Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Gaya OOTD dengan Kerudung Putih

Bisa sebagai warna pengganti kerudung hitammu

Hafidhza Putri Andiza

Kerudung berwarna netral adalah hal wajib untuk dimiliki. Selain aman untuk dipakai ke berbagai occasion, warna-warna netral juga bisa menjadi penyelamatmu ketika berpakaian statement. Selain warna hitam, abu-abu atau cokelat yang menjadi favorit, kerudung warna putih juga bisa kamu andalkan lho. Walau terkesan tricky untuk beberapa skintone supaya kulit nggak terlihat kusam, kerudung putih bisa membuat gayamu naik satu tingkat lebih menarik. Perlu mix & match dan pemilihan warna putih yang tepat, amannya kamu bisa pilih warna off-white atau putih dengan sentuhan warna nude. Tips selengkapnya, scrolling down sekarang juga yuk!

1. Inspirasi outfit kasual, kombinasikan matching set bermotif dengan kerudung putih polos. Berniat memakai ciput sebagai dalaman kerudung, pilih ciput berwarna netral seperti abu-abu, nude atau putih.

Instagram.com/bahjatina

2. Ketika tampil edgy dengan tartan blazer dan stripped heels yang edgy, kerudung putih bisa menjadi penyeimbangnya. Nggak perlu model kerudung yang menumpuk, cukup kerudung simpel juga sudah oke kok.

Instagram.com/tantrinamirah

3. Mudahnya, pasangkan saja kerudung putih dengan fashion item lainnya yang berwarna pastel. Memilih kerudung segi empat atau pashmina sesuaikan dengan personal style-mu Bela.

Instagram.com/hamidahrachmayanti

4. Look satu ini bisa banget kamu tiru untuk pergi ke pesta. Pasangkan kerudung dengan dress berwarna senada. Supaya nggak terlihat plain, pilih dress yang memiliki detail embellished dan pemilihan aksesori abu-abu.

Instagram.com/megaiskanti

5. Kesan manis akan bisa kamu pancarkan melalui outfit yang pas lho. Mulai dengan perpaduan kemeja, pleated skirt dan kerudung putih. Gunakan pump shoes dan fuchsia bag sebagai penyempurnanya.

Instagram.com/indahnadapuspita

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends