Suka warna pastel pada baju, jangan ragu untuk pakai kerudung berwarna pastel juga. Warna pastel memang sudah jadi andalan saat ingin bergaya manis. Nggak perlu mix & match yang berlebihan, dengan sentuhan warna pastel maka total look akan semakin beda.

Nah, hal itu juga berlaku pada hijab, Bela! Pemilihan hijab berwarna pastel akan membuat gayamu terlihat lebih manis. Teduh, deh rasanya! Supaya lebih keren, berikut telah Popbela rangkum 5 look yang bisa kamu tiru saat pakai hijab warna pastel. Mudah, kok. Kamu bisa gunakan saat pergi ke kampus atau saat acara formal. Let's check this out!

1. Paling basic, kamu bisa pakai longsleeve tee dengan denim jeans. Sebagai pilihan hijab, pilih warna pink pastel yang manis (banget).

Makin Manis dengan Padu-padan Kerudung Warna Pastel Instagram.com/bahjatina

2. Hijab warna pastel bisa menjadi warna elegan yang cocok untuk formal look, lho! Pasangakan dengan dress hitam, lalu gunakan hijab pastel bentuk pashmina.

Makin Manis dengan Padu-padan Kerudung Warna Pastel Instagram.com/nisacookie

3. Look satu ini bisa menjadi pilihan outfit saat pergi ke kampus. Gunakan hijab pashmina pink pastel dengan blazer kotak-kotak dengan white trousers. Supaya terlihat lebih kasual, jangan ragu untuk pakai sneakers favoritmu.

Makin Manis dengan Padu-padan Kerudung Warna Pastel Instagram.com/fitawww

4. Gemar tampil feminin, hijab pastel andalannya! Pasangakan dengan dress cokelat yang netral. Kamu bisa pakai hijab syar'i atau model hijab yang biasa kamu pakai.

Makin Manis dengan Padu-padan Kerudung Warna Pastel Instagram.com/hamidahrachmayanti

5. Look terakhir, pasangkan hijab biru pastel dengan kemeja dan pleated skirt. Walau sama-sama menggunakan warna biru, namun look ini nggak akan terkesan plain dengan pemilihan warna yang tepat. Coba, deh!

Makin Manis dengan Padu-padan Kerudung Warna Pastel Instagram.com/megaiskanti

Baca Juga: Cara Mudah Mix & Match Pakaian dengan Kerudung Hitam