Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tas Branded yang Populer Dikalangan Anak Jaksel 

Anak Jaksel wajib punya tas ini

Hafidhza Putri Andiza

Sebagai anak kekinian dengan segudang aktivitas, kayaknya akan kurang pas jika penampilanmu tidak dilengkapi dengan tas yang super hits. Walau memiliki fungsi utama untuk membawa berbagai barang-barangmu, tas bisa juga menjadi penyelamat untuk buat gayamu semakin keren. Seperti deretan tas branded di bawah ini, dengan desain yang menarik cocok jadi tas andalanmu selanjutnya. Mau dipakai untuk foto OOTD atau sekadar nongkrong di cafe paling kekinian juga oke!

1. Byo

Instagram.com/b_y_o_

Kalau kamu melihat desain tas yang satu ini, kamu pasti bisa langsung menebak desainernya. Yup, Byo memang memiliki desain futuristik yang khas banget. Merupakan fashion brand asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2014 oleh Tommy Ambiyo Tedji sebagai perancangnya. 

2. Tam Illi

Instagram.com/tam.illi

Masih dari brand asal Indonesia, Tam Illi dibuat oleh N Jasmin Aprilia sebagai desainer sekaligus founder. Bertabur beads berbagai warna menjadi ciri khas tas yang satu ini. Nggak hanya menjual tas, Tam Illi juga memiliki deretan koleksi strap dan kalung yang keren banget lho!

3. Marhen J

Instagram.com/marhen.j

Salah satu tas yang hits banget di negara asalnya, Korea Selatan, Marhen J kini jadi tas favorit anak-anak Jaksel. Bahan kanvas dan modelnya yang simpel cocok banget digunakan untuk sehari-hari atau pergi ke kantor. 

4. Bimba Y Lola

Instagram.com/bimbaylola

Bimba Y Lola adalah fashion brand asa Spanyol yang telah ada sejak tahun 2006. Bimba Y Lola hadir dengan deretan koleksi tas dengan warna yang cukp netral sehingga akan cocok digunakan untuk occasion formal atau kasual.

5. Cult Gaia

Instagram.com/cultgaia

Berasal dari Los Angeles, Cult Gaia terkenal dengan desain tas yang artistik banget. Diciptakan oleh Jasmin Larian sejak tahun 2015, Cult Gaia menggunakan bahan-bahan yang alami seperti bambu atau acrylic

6. Find Kapoor

Instagram.com/findkapoor

Brand asal Korea Selatan lainnya yang memiliki desain tas yang nggak kalah keren adalah Find Kapoor. Keunikannya yang mencuri perhatian adalah dua model strap yang berada di satu tas yang sama, sehingga kamu bisa menggunakan sebagai sling bag atau hand bag dengan strap yang lebih pendek.

7. Fjällräven Kanken

Instagram.com/kankenofficial

Fjallraven Kanken merupakan brand asal Swedia yang cocok digunakan kegiatan outdoor dan travelling. Walau begitu Fjällräven Kanken juga oke banget dijadikan pilihan tas yang pas digunakan oleh anak-anak Jaksel yang memiliki mobilitas yang tinggi lho. Dibuat dengan bahan vynilon F atau G1000 yang durable membuat Fjällräven Kanken menjadi tas yang tahan banting namun tetap ringan. Model tas seperti backpack, mini bag, sing bag hingga tote pack, bisa kamu sesuaikan dengan aktifitasnya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends