Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Indonesia yang Hobi Pakai Tas Mewah Chanel

Tas Chanel milik siapa yang jadi favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi salah satu tas dengan desain yang elegan dan timeless, tas Chanel masih bertahan sebagai tas favorit artis Indonesia. Nggak hanya seleb sosialita, para artis muda juga nggak ketinggalan untuk para tas Chanel di berbagai kesempatan. Saat liburan ke luar negeri atau sekadar jalan-jalan di mall, para artis ini nggak lupa untuk unggah OOTD dengan tas Chanel. Sudah punya clue siapa saja artis tersebut? Keep scrolling, Bela!

1. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Pergi belanja ke supermarket, Sandra Dewi pilih tote bag hitam dengan aksen chain milik Chanell. Diintip dari akun Instagram pribadinya, Sandra sering banget terlihat gonta-ganti tas Chanel. Sangking sukanya, Sandra punya salah satu backpack Chanel dengan dua warna yang berbeda, lho!

2. Andien Aisyah

Instagram.com/andienaisyah

Penyanyi jazz dengan segudang prestasi, Andien Aisyah nggak ketinggalan untuk pakai tas Chanel. Tas model clutch warna putih menjadi penyeimbang penampilan Andien yang penuh dengan warna. Tertarik punya clutch yang sama dengan Andien?

3. Chelsea Islan

Instagram.com/chelseaislan

Diintip dari akun Instagram pribadinya, Chelsea Islan juga menjadi salah satu artis yang hobi banget pakai tas Chanel. Tas Chanel warna hitam, nude hingga model keranjang, Chelsea mampu membuatnya jadi makin stunning! Pada berbagai kesempatan, Chelsea juga kerap pakai outfit serba Chanel from head-to-toe.

4. Beby Tsabina

Instagram.com/bebytsabina

Menjadi salah satu artis termuda dengan deretan film dan sinetron yang sukses dibintangi, Beby Tsabina sering terlihat jalan-jalan ke luar negeri pakai tas Chanel. Walau masih muda, Beby pede pakai tas Chanel yang kental dengan unsur mewah dan elegan. Cross body bag warna hitam berubah 180 derajat makin kasual saat dipadu-padankan dengan sweater kuning dan denim jeans.

5. Shireen Sungkar

Instagram.com/shireensungkar

Salah satu artis yang mantap pakai hijab model syar'i, Shireen Sungkar juga gemar memadu-padankannya dengan tas hitam rancangan Chanel. Modelnya yang timeless membuat shireen mampu tampil makin elegan dengan gamis serta tunik favoritnya.

6. Citra Kirana

Instagram.com/citraciki

Tampil kasual, Citra Kirana masih setia pakai tas Chanel. Favoritnya, tas Chanel dengan model paling klasik yang dipasangkan dengan kulot, atasan warna olive dan kerudung berwarna senada.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends