Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD pakai Sequin untuk Perayaan Tahun Baru

Kombinasi sequin dress dengan belt bag yang statement banget

Hafidhza Putri Andiza

Bukan rahasia lagi bahwa sequin bisa membuat penampilanmu 180 derajat lebih glamour. Biasa digunakan saat pesta, sequin juga nggak kalah cocok untuk kamu gunakan saat perayaan malam tahun baru. Cukup dengan mix & match yang simpel, gayamu akan tetap statement yang mencuri perhatian. Misalnya dengan mengandalan sequin dress warna putih yang akan semakin catchy saat kamu pasangakan dengan ankle boots dan aksesori lainnya. Selengkapnya telah Popbela rangkum 7 look menggunakan sequin yang bisa kamu tiru. Keep scrolling, Bela!

1. Saat menggunakan sequin dress, kamu bisa bermain dengan aksesori untuk membuat dress putih semakin statement. Apalagi jika dikombinasikan dengan ankle boots. Keren!

Fashjourney.com

2. Not-to-formal look bisa banget kamu dapatkan dengan kombinasi kedua fashion item ini. Pasangakan oversized blazer dan rok sequin, pilih statement bag dan sepatu berwarna netral.

Minimalblogs.com

3. Mau terlihat semakin mencuri perhatian saat malam tahun baru? Coba pasangkan satin top warna putih yang dipadukan dengan rok sequin warna pink dan mini bag. Kedua warna yang kontas akan membuat penampilanmu semakin manis!

Popsugar.com

4. Statement from up-to-toe, pilih sequin top yang dipakai dengan denim pants dan high platform boots berwarna senada. Siap-siap jadi pusat perhatian deh, Bela!

Yourguidetostreetfashion.com

5. Punya sequin dress, kamu bisa membuat gaya busana yang baru dengan menambahkan turtleneck top sebagai atasanmu. Dipasangakan dengan yellow pointed shoes, juga oke kok.

Fashjourney.com

6. Black never fails. Yup, kombinasi antara sequin dress, black stocking dan heels memang akan dijamin membuat gayamu terlihat timeless dan menarik saat perayaan tahun baru. Jangan lupa berikan sentuhan outerwear aksesori sebagai pemanis gayamu.

Extrapetite.com

5. Sah-sah saja ketika hanya mengandalkan sequin dress sebagai outfit di malam tahun baru, namun gayamu akan semakin keren jika memakai belt bag untuk pilihan tas. Selain menampung barang yang kamu bawa, belt bag bisa menjadi statement point pada penampilanmu. Coba deh!

Asos.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends