Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putuskan Lepas Hijab, Ini Gaya Artis Indonesia Dulu vs Kini

Aksi yang buat banjir komentar

Hafidhza Putri Andiza

Keputusan untuk berhijab memang bukan hal yang mudah. Nggak sedikit perempuan yang membutuhkan waktu tertentu hingga memantapkan diri untuk menutup aurat. Sudah memakai hijab, namun deretan artis Indonesia di bawah ini memilih untuk melepas hijabnya dan kembali memperlihatkan rambut yang terurai. Sudah pasti mendapat komentar dari warganet, ini perbandingan gaya dulu vs kini artis yang lepas hijab. 

1. Reza Artamevia pernah mengenakan hijab saat vakum dari dunia hiburan. Namun pada tahun 2017 dirinya kembali tampil tanpa hijab.

Dok. Internet

2. Kurang lebih setahun pakai hijab, Rina Nose memutuskan lepas hijab hingga menimbulkan berbagai kabar miring.

Dok. Internet

3. Marshanda sempat jadi panutan gaya hijab perempuan Indonesia. Namun setelah bercerai, Marshanda memilih untuk lepas hijab dan tampil dengan pakaian pilihannya.

Dok. Internet

4. Rossa sempat menggunakan hijab setelah menjalankan ibadah ke Tanah Suci. Namun dirinya pilih tidak pakai hijab dan bergaya sesuai personal style.

Dok. Internet

5. Sebelum putuskan pindah keyakinan, Salmafina Sunan yang dulunya suka pakai hijab syar'i sudah lebih dulu bergaya tanpa kerudung.

Dok. Internet

6. Sempat pakai hijab, model turban adalah salah satu favorit Nikita Mirzani. Kini dirinya tampil tanpa hijab dan nggak ragu bergaya seksi.

Dok. Internet

7. Nggak kalah viral, keputusan Rachel Vennya untuk lepas hijab mendapat pro kontra dari warganet. Kini dirinya sudah melakukan endorsement dengan rambut terurai.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends