Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pasangan Ibu dan Anak Paling Fashionable di Hollywood

Like mother like daughter

Hafidhza Putri Andiza

Like mother like daughter memang bukan hanya istilah belaka. Nyatanya memang ibu bisa dijadikan role model bahkan sahabat untuk anaknya. Seperti 7 pasangan ibu anak Hollywood ini yang selalu tampil kompak dalam setiap kesempatan. Mulai dari keluarga Hadid hingga Beyoncé dan Blue Ivy Carter, intip di bawah ini yuk!

1. Walau membiarkan Willow Smith untuk eksplor personal style, namun bukan rahasia jika Jada Pinkett Smith menjadi role model bagi sang anak.

Popsugar.com

2. Ibu dan anak, Vanessa Paradis and Lily-Rose Depp yang selalu tampil modis memiliki selera fashion yang mirip lho!

Popsugar.com

3. Lisa Bonet and Zoë Kravitz sama-sama menyukai gaya outfit yang bold dengan tatanan rambut yang mirip untuk red carpet look.

Popsugar.com

4. Nyatanya kepopuleran dan gaya modis Gigi Hadid dan Bella Hadid didapat dari sang ibu! Yup, Yolanda Foster yang lebih dulu eksis sebagai model dan presenter televisi.

Popsugar.com

5. Masih berumur 6 tahun nyatanya bukan jadi halangan untuk Kim Kardashian West mendadani sang anak, North West untuk bergaya sekeren dirinya.

Popsugar.com

6. Beyoncé yang selalu on point juga selalu membuat gaya Blue Ivy Carter tampak statement saat hadir di occasion formal.

Popsugar.com

7. Layaknya kakak adik, Cindy Crawford dan Kaia Gerber tampak selalu kompak tampil modis saat hadir di occasion formal atau jalan-jalan santai menghabiskan waktu bersama.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends