Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Hollywood yang Gunakan Aksesori Rancangan Rinaldy Yunardi

Ada yang jadi pelanggan setia

Hafidhza Putri Andiza

Rinaldy Yunardi bukan nama asing di industri fashion Indonesia. Karya-karya statement dan khas, beberapa diantaranya mampu mencuri perhatian artis Hollywood untuk digunakan sebagai penyempurna penampilan. Nggak hanya untuk pemotretan, beberapa rancangan Rinaldy Yunardi digunakan artis Hollywood untuk perayaan ulang tahun mewah, tampil di atas panggung hingga red carpet sekelas Met Gala.

Banyaknya artis yang jadi pelanggan setia aksesori rancangan Rinaldy Yunardi, berikut diantaranya,

1. Mariah Carey tampil semakin maksimal dengan sentuhan aksesori mewah rancangan Rinaldy Yunardi saat melakukan sesi pemotretan.

instagram.com/rinaldyyunardi

2. Nicki Minaj menjadi salah satu pelanggan setia koleksi Rinaldy Yunardi. Nggak hanya digunakan saat tampil di panggung VMAs, Nicki Minaj juga pamer aksesori karya desainer Indonesia ini di video klip.

instagram.com/nickiminaj

3. Senada dengan pakaiannya, Kendall Jenner menggunakan headpiece bernuansa emas rancangan Rinaldy Yunardi saat merayakan ulang tahun ke-24.

instagram.com/kendalljenner

4. Nggak kalah dengan sang kakak, Kylie Jenner juga pernah menggunakan aksesori rancangan Rinaldy Yunardi berupa mahkota tiara.

instagram.com/rinaldyyunardi

5. Beyoncé kembali memercayakan penampilannya dengan aksesori mewah dan statement rancangan Rinaldy Yunardi.

instagram.com/rinaldyyunardi

6. Bukan aksesori bertabur emas dan berlian, Taylor Swift memilih choker dengan detail bunga mawar besar untuk promosi single berjudul ME!

instagram.com/rinaldyyunardi

7. Sempat viral menggunakan di Met Gala, Madonna kembali pakai headpiece mewah rancangan Rinaldy Yunarti saat merayakan ulang tahun ke-63.

instagram.com/madonna

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends