Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pangling! Transformasi Drastis Gaya Krisdayanti dari Masa ke Masa

Penyanyi Indonesia yang ikonik

Hafidhza Putri Andiza

Mengingat penyanyi Indonesia dengan suara merdu dan gaya mewah, salah satunya Krisdayanti. Yup, pesona Krisdayanti memang nggak pernah pudar. Dari awal berkarir dengan lagu-lagu ikonik sampai memutuskan untuk menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan selalu jadi sorotan. Hingga transformasi dirinya dari masa ke masa yang sukses buat pangling warganet. Penasaran dengan perubahan gaya Krisdayanti? Keep scrolling!

1. Krisdayanti remaja sudah hobi bernyanyi juga sempat mengikuti pemilihan model majalan remaja.

Idntimes.com

2. Semakin menekuni industri musik, Krisdayanti mulai mengikuti festival dalam maupun luar negeri hingga berhasil dinobatkan sebagai juara.

Instagram.com/krisdayantiland

3. Di usia 21 tahun, Krisdayanti menikah dengan Anang Hermansyah di tahun 1996. Berbagai lagu hits sempat dirilis seperti Cinta dan Dua Hati. Namun pada 2009, keduanya memustuskan untuk bercerai.

Idntimes.com

4. Krisdayanti masih terus bermusik, hingga menggelar konser spektakuler hingga membentuk grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Gaya dengan gaun mewah dan megah jadi ciri khasnya.

Idntimes.com

5. Pada tahun 2011, Krisdayanti dikabarkan menikah dengan Raul Lemos dan kini telah memiliki dua anak.

Instagram.com/krisdayantilemos

6. Telah berkarir sejak tahun 90an, Krisdayanti masih eksis hingga sekarang. Gelar Diva Indonesia masih disematkan pada dirinya.

Instagram.com/krisdayantilemos

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends