Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lama Tak Terdengar, Begini Gaya OOTD Hijab a La Nina Zatulini

Manis!

Hafidhza Putri Andiza

Dulu, Nina Zatulini merupakan salah satu artis yang sering banget terlihat mondar mandir di layar kaca. Membintangi deretan sinetron dan FTV Indonesia, Nina Zatulini sukses menjadi salah satu pesinetron favorit publik. Lama tak terdengar, kini ia masih enggan untuk kembali beradu akting sinetron. Selain kesibukannya sebagai istri dan ibu, Nina juga masih merasa belum percaya diri terhadap bentuk tubuhnya. 

Walaupun merasa belum pede, Nina Zatulini berhasil membuat gaya busananya terlihat menarik lho! Diintip dari akun Instagram pribadinya, Nina Zatulini kerap mengunggah OOTD dirinya dengan pakaian yang simpel namun tetap elegan. Penasaran dengan gaya Nina Zatulini saat ini? Keep scrolling Bela!

1. Blazer bisa menjadi outerwear yang wearable digunakan untuk casual look! Pasangkan dengan t-shirt, denim jeans dan flat shoes, dengan hijab biru sebagai pilihannya.

Instagram.com/ninazatulini22

2. Tampil cantik, motif floral bisa kamu andalkan! Pakai floral midi dress dan stocking atau manset hitam untuk menutupi bagian tubuh lainnya. Cantik banget!

Instagram.com/ninazatulini22

3. Berikan sentuhan warna kontras saat pakai dress hitam. Kerudung warna orange dan high heels putih a la Nina Zatulini boleh kamu tiru.

Instagram.com/ninazatulini22

4. Lebih simpel saat akhir pekan, pasangkan denim jeans dengan blouse hijau berdetail ruffle dan kerudung bermotif floral. Pelengkapnya, pakai cross body bag dan sunglasses ya!

Instagram.com/ninazatulini22

5. Memilih warna putih sebagai warna yang dominan, pakai atasan yang memiliki motif dan kerudung warna orange nude. Sepatunya, kamu bisa pakai espadrilles shoes yang manis.

Instagram.com/ninazatulini22

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends