Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Kekinian Mix & Match dengan Tas Chanel Klasik

Nggak hanya untuk formal, tas Chanel juga pas untuk kasual!

Hafidhza Putri Andiza

Sebagai salah satu fashion item yang wajib dimiliki, tas memang selalu seru untuk di bahas! Melalui tas yang dipakai bisa menunjukkan personal style, Bela. Nggak heran jika model tas semakin beragam dengan detail dan warna yang super catchy.

Namun di balik perkembangan model tas yang semakin beragam, tas Chanel klasik yang satu ini masih jadi favorit. Yup, modelnya yang simpel nan timeless memang bisa menyesuaikan dengan outfit yang kamu pakai. Bergaya formal ataupun kasual, kamu sama-sama bisa mengandalkan tas klasik yang satu ini. Mau upgrade gayamu dengan tas Chanel? Berikut telah Popbela rangkum inspirasi mix n match dengan tas Chanel klasik. Let's check!

1. Kamu bisa tampil mencuri perhatian dengan look yang satu ini! Apalagi pilihan sepatu yang senada dan membuat kakimu terlihat lebih jenjang nan cantik. Sebagai pilihan tasnya, kamu bisa memilih tas Chanel klasik yang memiliki warna hitam untuk membuat total look lebih netral.

Rowstreet.com

2. Kamu bisa menciptakan berbagai look dengan tas Chanel klasik yang satu ini. Salah satunya kombinasi antara longsleeve top dengan rompi dan topi. Simpel namun tetap menarik banget!

Theteacherdiva.com

3. Mau tampil makin fashionable pakai tas Chanel juga bisa lho! Pasangkan tas Chanel dengan sheer top dan outerwear yang nggak kalah statement.

Streetfashionofficial.com

4. Tas Chanel klasik akan membuat gaya simpel dengan sweater dan celana terlihat 180 derajat semakin menarik. Pasangkan dengan flat shoes atau ankle boots, nggak masalah.

Arisia.com

5. Tas Chanel yang klasik masih bisa kamu gunakan saat bergaya dengan fashion item serba hitam. Berikan statement pada penampilanmu dengan belt yang super catchy.

Anchyiadorned.com

Itu dia mix n match gaya dengan tas Chanel klasik yang bisa kamu jadikan referensi, Bela! Masih tetap terlihat menarik bukan?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends