Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Pakai Lama! Begini cara Mencuci Jeans Hitam

Mudah, kan?

Hafidhza Putri Andiza

Nggak hanya blue jeans, celana jeans warna hitam juga menjadi favorit lho! Warna gelap akan membuat noda tidak terlihat, apalagi soal memadu-padankan dengan fashion item apapun akan semakin mudah. Walaupun menjadi kegemaran, jangan lupa untuk mencuci celana jeans hitammu ya, Bela. Mencuci celana akan membuat bakteri hilang sehingga terlindungi dari berbagai penyakit. Supaya tetap awet, berikut telah Popbela rangkum cara mencuci jeans hitam yang perlu kamu lakukan. Selengkapnya, intip di bawah ini!

1. Setelah membeli jeans hitam, pertahankan warna hitam supaya nggak luntur dengan merendamnya kedalam air dingin yang dicampur oleh cuka putih dan satu sendok teh garam.

Pinterest.com

2. Gunakan air dingin saat mencuci celana jeans hitam untuk mempertahankan warna hitam yang ada pada celana. Hindari air hangat karena bisa membuat warna lebih cepat pudar.

Pinterest.com

3. Mulai biasakan untuk mencuci dengan dengan pakaian yang memiliki warna senada. Melakukan hal itu akan membuat warna celana anti kusam.

Nothingcreative.com

4. Memilih untuk pakai mesin cuci, pilih mode dengan putaran yang lambat supaya serat celana jeans hitam tidak cepat rusak.

Maxresd.com

Itulah cara mencuci celana jeans hitam yang benar agar bakteri hilang. Semoga bermanfaat, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends