Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Karakater Antagonis Paling Modis Sepanjang Sejarah

Karakter antagonis juga jadi favorit penonton

Hafidhza Putri Andiza

Setiap karakter yang dalam suatu film memiliki peran penting dalam keberhasilan sebuah film atau serialnya, termasuk karakter antagonis. Nggak selalu buruk, peran antagonis bisa memberikan "bumbu" yang membuat cerita semakin seru. Hal menariknya, beberapa peran antagonis yang dibuat modis juga memiliki pengaruh terhadap trend fashion pada masanya lho! Misalnya ketiga karakter antagonis di film Means Girls dengan pakaian serba pink yang girly hingga Cruella di film 101 Dalmantions, selengkapnya telah Popbela rangkum di bawah ini.

1. Sophie-Anne Leclerq memang bukan karakter terjahat di serial True Blood namun perannya cukup ikonik sehingga membuat serial keluaran 2008 semakin seru.

Pinterest.com

2. Salah satu scene paling sensual di film Basic Instinct dengan Catherine Tramell memakai pakaian serba putih sambil memegang rokok.

Harpersbazaar.com

3. Gaya memikat yang dipadukan dengan karakter antagonis Kathryn Merteuil di film Cruel Intentions memang nggak ada tandingannya. Setuju?

Harpersbazaar.com

4. Kehadiran karakter Blair Waldorf dalam serial Gossip Girl semakin menarik dengan gaya manis yang feminin.

Harpersbazaar.com

5. Regina George, Karen Smith dan Gretchen Wieners menjadi tiga tokoh antagonis di film Mean Girls. The plastics, sebutan geng mereka, tampil ikonik menggunakan outfit pink yang harus dikenakannya setiap hari Rabu.

Harpersbazaar.com

6. Black vinyl cat suit menjadi salah satu outfit termodis dalam film keluaran tahun 90-an yang sangat sesuai dengan karakter Catwoman di film Batman Returns.

Harpersbazaar.com

7. Drama queen yang glamor dalam serial Dynasty, karakter Alexis Colby sukses menjadi soap opera fashion icon tahun 80an dengan fur ensembles, one-shouldered frocks dan large jewels.

Harpersbazaar.com

8. Cruella dalam film 101 Dalmantions memang sempat menjadi karakter yang paling dibenci pada masanya. Obsesinya dengan anjing membuat dirinya memilih outfit mewah dengah warna yang serupa dengan dalmantions.

Harpersbazaar.com

9. Ravenna di film Snow White and the Huntsman yang terobsesi menjadi muda dan cantik selamanya terlihat semakin elegan dan mencekam dengan pakaian serba mewah yang klasik.

Harpersbazaar.com

10. Terakhir, siapa sih yang nggak takut kalau punya bos seperti Miranda Priestly di The Devil Wears Prada. Keren, perfeksionis dan kejam!

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends