Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Jennifer Lopez di Tahun 90an, Seksi dari Dulu!

Dari dulu udah jadi trendsetter

Hafidhza Putri Andiza

Populer sebagai aktris dan penyanyi, Jennifer Lopez juga dikenal dengan gaya pakaiannya yang seksi! Perempuan yang sebentar lagi akan menginjak 50 tahun ini nggak ragu tampil hampir telanjang saat berada di karpet merah dengan pakaian sheer hingga cut-out membentuk lekuk tubuh. Ternyata, pakaian Jennifer Lopez yang sensual sudah dilakukannya sejak tahun 90an lho. Gaya OOTD sehari-hari sampai ke karpet merah selalu mendapatkan sentuhan warna dan model pakaian yang statement.

1. Gaya Jennifer Lopez tampak semakin seksi dengan metallic halterneck pada MTV Movie Awards tahun 1998.

Popsugar.com

2. Gaya elegan minimalis a la Jennifer Lopez dengan pearly sheath dress pada premier film Out of Sight tahun 1998.

Popsugar.com

3. Gaya street Jennifer Lopez di tahun 90an sudah keren banget! Dirinya hanya memasangakn cropped top dengan ovesized sweatpants dan sneakers.

Pinterest.com

4. Pamer lekuk tubuh dan bokong dengan backless bodycon dress di tahun 1997an.

Popsugar.com

5. Tampil lebih edgy saat hadir di pesta MTV VMA Maverick 1998, Jennifer Lopez memasangkan croopped top dengan suit set dan cowboy hat.

Vogue.com

6. Merayakan ulang tahunnya yang 30 di tahun 1999, Jennifer Lopez semakin seksi dengan mini skirt berwarna merah yang senada dengan atasannya.

Vogue.com

7. Salah satu gaya Jennifer Lopez dalam film U-Turn yang rilis tahun 1997 dengan sunglasses dan orange mini dress yang seksi.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends