Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik di Karpet Merah BAFTA Awards 2020

Para seleb nggak ragu pakai warna 'nyentrik'

Hafidhza Putri Andiza

Ajang perngahargaan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) ke-73 baru saja berlangsung! Dihadiri oleh deretan aktris, aktor serta pelaku seni lainnya, BAFTA 2020 berlangsung meriah di Royal Albert Hall, London, Inggris. Mulai dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Saoirse Ronan, Laura Dern hingga Charlize Theron turut memeriahkan BAFTA 2020, bahkan mereka berhasil masuk dalam deretan best dressed di karpet merah dengan gaun super statement rancangan desainer dunia. 

1. Kate Middleton turut hadir di British Academy Film Awards 2020 dengan gaun white-gold karya Alexander McQueen yang pernah dipakai saat kunjungan ke Malaysia di tahun 2012.

Harpersbazaar.com

2. Gaun satin hitam tanpa lengan menjadi pilihan Saoirse Ronan yang semakin statement saat dipadukan dengan multocolor earrings.

Harpersbazaar.com

3. Jodie Turner-Smith langsung mencuri perhatian saat hadir di karpet merah BAFTA 2020 dengan dress kuning rancangan Gucci.

Harpersbazaar.com

4. Gaya statement a la Zoë Kravitz dengan red earrings dan sequin dress karya Saint Laurent.

Harpersbazaar.com

5. Pale pink satin dress berhasil membuat Renee Zellweger tampak semakin cantik dengan aksen off shoulder walau tanpa aksesori yang berlebihan.

Harpersbazaar.com

6. Cukup dengan warna hitam, Margot Robbie semakin seksi dengan backless dress beraksen lace rancangan Chanel.

Harpersbazaar.com

7. Effortless look dengan gaun hitam rancangan Givenchy dengan detail ruffled dan sheer yang memperlihatkan lekuk tubuh Rooney Mara.

Harpersbazaar.com

8. Tampil cantik dengan gaun hijau berdetail pleated di salah satu sisinya memberikan penampilan baru bagi Daisy Ridley.

Harpersbazaar.com

9. Bukan warna-warna netral, Laura Dern hadir di BAFTA 2020 dengan fuschia dress rancangan Valentino Haute Couture.

Vogue.com

10. Cukup dengan aksesori silver, gaya Charlize Theron dengan gaun ungu rancangan Dior Haute Couture sudah membuatnya berhasil masuk deretan best dressed BAFTA 2020.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends