Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Artis Cewek Indonesia Pamer Tato di Tubuh, Bikin Salfok!

Pakaian yang ikut mencuri perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Pro dan kontra seni tato di Indonesia memang masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun deretan artis cewek Indonesia di bawah ini terang-terangan pamerkan tato yang di tubuhnya. Hal tersebut terbukti dari foto-foto yang diunggah melalui Instagram pribadi masing-masing. Sambil pamer tato, gaya seksi mereka makin buat salfok warganet!

1. Saat liburan ke pantai, Sharena Delon menggunakan sleeveless top yang memperlihatkan tato kupu-kupu di bagian belakang tubuh.

instagram.com/mrssharena

2. Pesona seksi Sophia Latjuba makin terpancar dari masa ke masa! Salah satu foto yang buat warganet salfok saat dirinya menggunakan black floral dress dengan tato yang mengintip di bagian tangan.

instagram.com/sophia_latjuba88

3. Nikita Mirzani adalah artis seksi yang punya tato di tubuh. Terlihat tato bertuliskan nama sang anak Arkana Mawardi, saat dirinya menggunakan bikini warna hitam.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

4. Tato Aurelie Moeremans biasa tertutup oleh baju. Namun pada salah satu potret saat menggunakan one-piece bikini, Aurelie Moeremans perlihatkan bentuk tato di sekitar pinggang.

instagram.com/aurelie

5. Manohara berani pose telanjang tanpa gunakan atasan saat melakukan photoshoot sambil pamerkan tato bunga mawar.

instagram.com/manodelia

6. Amanda Manopo ternyata juga miliki tato di tubuh lho! Tato bentuk pistol terlihat saat Amanda Manopo photoshoot menggunakan pink halterneck top.

instagram.com/amandamanopo

7. Celebrity chef, Renatta Moeloek terkenal dengan penampilan kerennya yang simpel dan effortless. Pada beberapa foto di Instagram Renatta Moeloek perlihatkan gayanya dengan tato di tubuh.

instagram.com/renattamoeloek

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends