Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Seleb Hollywood yang Hampir Telanjang di Red Carpet 2019

Emily Ratajkowski paling 'doyan' tampil hampir telanjang!

Hafidhza Putri Andiza

Menutup 2019, saatnya membahas momen-momen seru yang terjadi di tahun ini! Mulai dari gaya panggung yang kontroversi, super mewah hingga outfit seksi saat di red carpet. Yup, seleb Hollywood nggak melewatkan kesempatan untuk tampil sensual ketika menghadiri suatu perayaan besar. Saking totalitasnya, deretan seleb Hollywood di bawah ini pede berpakaian hampir telanjang lho! Ada Emma Roberts dengan sheer dress yang mendapat predikat gaun terbaik sampai Emily Ratajkowski dengan red dress yang sukses mencuri perhatian. Selengkapnya, scrolling down sekarang juga!

1. Saoirse Ronan memakai silver dress rancangan Gucci untuk Golden Globe Awards. Detail draped pada gaun membuat bagian tubuhnya terlihat ketika Saoirse Ronan berjalan.

Marieclaire.com

2. Gaun simpel milik Julianne Hough semakin mencuri perhatian akibat sheer top dengan embellished yang menghiasi outfit-nya saat menghadiri Vanity Fair's Oscars after-party.

Marieclaire.com

3. Emma Roberts hadir di Vanity Fair's Oscars after-party dengan sheer dress yang glamour dan elegan banget! Gayanya semakin dipercantik dengan sentuhan perhiasan dan clutch yang senada.

Marieclaire.com

3. Met Gala semakin meriah dengan kehadiran Emily Ratajkowski dengan full bodice cut-out dress berdetail crystals rancangan Dundas. Belum selesai, Emily semakin dibuat statement dengan crystals draped from ear-to-ear yang super fancy!

Harpersbazaar.com.au

5. Lagi-lagi! Emily Ratajkowski tampil super seksi nan sensual dengan sheer red dress dengan side and back cut-outs milik Dundas saat perayaan The Art of Elysium.

Marieclaire.com

6. Indya Moore pede dengan sheer dress yang memperlihatkan kedua payudaranya. Gaya yang sensual semakin dipercantik dengan detail statement.

Harpersbazaar.com.au

7. Sibley Scoles nggak ragu memamerkan mermaid see-through dress saat menghadiri Golden Globes 2019.

Marieclaire.com

8. Zoe Kravitz memutuskan untuk tampil nggak ribet di Vanity Fair's Oscars Party. Saat menggunakan black skirt, Zoe Kravitz cukup memasangkannya dengan sheer bra.

Harpersbazaar.com.au

10. Black dress dengan cutout super seksi rancangan Thierry Mugler berhasil membuat penampialn Kim Kardashian tampak semakin seksi saat menghadiri Hollywood Beauty Awards.

Harpersbazaar.com.au

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends