Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Publik Figur Paling Viral Tahun 2021, Seksi hingga Nyentrik

Jadi perbincangan hangat

Hafidhza Putri Andiza

Sepanjang tahun 2021 terdapat deretan publik figur berhasil menyita perhatian publik. Salah satunya berkat penampilannya saat hadiri acara spesial. Tampil seksi hingga nyentrik, mereka kompak gunakan pakaian glamor hasil rancangan desainer ternama. Mulai dari Kate Middleton, Zendaya hingga Bella Hadid, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Spesial pada premiere film James Bond, Kate Middleton hadir menggunakan gaun emeas berdetail v-neckline rancangan Jenny Packham. Gaun tersebut jadi perbincangan karena mengingatkan publik dengan penampilan Putri Diana saat hadiri premiere James Bond, View To A Kill tahun 1985.

cosmopolitan.com

2. Lady Gaga hadiri premiere film House of Gucci di London mengenakan purple dress mewah dari Gucci yang disempurnakan dengan perhiasan Tiffany & Co., fishnet stockings dan leather boots. Penampilannya ini berhasil menjadi salah satu busana ikoniknya di tahun 2021.

people.com

3. Bukan tampil boyish, Billie Eilish langsung terlihat manglingi dalam balutan gaun seksi yang perlihatkan lekuk tubuh di Met Gala 2021.

vogue.com

4. Kim Kardashian jadi pusat perhatian karena menggunakan pakaian serba hitam hitam yang menutupi tubuhnya rancangan Balenciaga pada Met Gala 2021.

vogue.com

5. Bertepatan pada Oscars 2021, Chloe Zhao memilih tampil sederhana menggunakan dress yang dipadu-padankan dengan white sneakers.

gq.com

6. Sepanjang 2021 Zendaya memang "rajin" tampil seksi di karpet merah. Salah satu yang mencuri perhatian ialah gayanya menggunakan nude dress berdetail jaring-jaring pada premiere film Spider-Man: No Way Home.

elle.com

7. Cannes Film Festival 2021 dikejutkan dengan kehadiran Bella Hadid yang menggunakan gaun hitam karya Schiaparelli berdetail kalung sebagai penutup payudaranya.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends