Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Disamakan, Ini Lho Bedanya Gaya Amanda Rawles dan Beby Tsabina

Kekinian banget!

Hafidhza Putri Andiza

Amanda Rawles dan Beby Tsabina semakin naik daun di industri hiburan Indonesia. Masih belia, keduanya telah berhasil merebut hati publik berkat perannya di berbagai film. Keren!

Bukan hanya kemampuan akting, gaya busana keduanya juga turut menjadi perbincangan. Gayanya yang anak muda banget, keduanya gemar mix & match berbagai fashion item sehingga menciptakan look yang catcy. Sering dikatakan mirip, keduanya punya personal style yang berbeda lho, Bela! Nggak percaya? Intip di bawah ini untuk lihat perbandingan gaya Amanda Rawles dan Beby Tsabina!

1. Liburan di luar negeri, keduanya tampil modis dengan outerwear yang statement! Amanda Rawles memilih leather jacket dan Beby Tsabina dengan coat biru.

Instagram.com/amandarawles/bebytsabina

2. Memilih motif garis-garis sebagai outfit of the day, Amanda Rawles memasangkannya dengan denim pants sedangkan Beby Tsabina semakin catchy memakai track pants.

Instagram.com/amandarawles/bebytsabina

3. Denim never fails! Amanda Rawles dengan denim dress dan sneakers sedangkan Beby Tsabina yang memilih denim jacket untuk membuat OOTD simpel menjadi lebih menarik.

Instagram.com/amandarawles/bebytsabina

4. Sneakers adalah salah satu sepatu favorit mereka. Saat memakai leather jacket, Amanda Rawles cukup menggunakan high top sneakers yang klasik. Berbeda dengan Beby Tsabina yang tampil girly dengan off shoulder dress dan sneakers kuning.

Instagram.com/amandarawles/bebytsabina

5. Look yang lebih simpel dengan t-shirt putih, Amanda Rawles memasangkannya dengan midi skirt dan Beby Tsabina memilih nude trousers.

Instagram.com/amandarawles/bebytsabina

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends