Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Pakaian Nyentrik yang Buat Para Artis Terlihat Telanjang

Layaknya nggak pakai baju

Hafidhza Putri Andiza

Ada-ada saja pilihan outfit yang digunakan para artis saat tampil di depan publik. Berani tampil vulgar, beberapa artis di bawah ini pernah menggunakan pakaian berdesain nyentrik hingga membuatnya terlihat hampir telanjang. Gaya yang langsung mencuri perhatian, diantaranya masuk dalam daftar pakaian terseksi sepanjang sejarah. Selengkapnya intip di bawah ini.

1. Pada tahun tahun 1988, Cher menggunakan saat gaun sparkling yang terlihat sangat tipis rancangan Bob Mackie saat hadiri Oscars.

people.com

2. Rose McGowan pernah membuat kontroversial saat memakai black sequin dress yang membuatnya terlihat hampir telanjang di MTV VMA 1998.

harpersbazaar.com

3. Walau memakai coat, Kim Kardashian tidak dapat menutupi tubuhnya yang hampir telanjang dengan saay menggunakan sheer leopard jumpsuit.

usmagazine.com

4. Menutupi hampir seluruh wajahnya dengan studed face mask, Cardi B tampaknya "lupa" menutupi tubuh dan memilih menggunakan sheer black catsuit saat hadiri Paris Fashion Week 2020.

usmagazine.com

5. Miley Cyrus langsung buat heboh VMA saat naik ke atas panggung menggunakan outfit plastik beraksen 3D polka dot.

cosmopolitan.com

6. Terinspirasi dari outfit yang dikenakan Rose McGowan, Amber Rose juga menggunakan sparkling plunging neckline top yang mengumbar bokong dan underwear-nya.

popsugar.com

7. Salah satu gaun terseksi sepanjang sejarah Met Gala pernah dipakai oleh Emily Ratajkowski. Desain full bodice cut-out dress berdetail crystals membuat seluruh lekuk tubuhnya hampir terlihat dengan mata telanjang.

usmagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends