Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Model T-shirt yang Wajib Ada di Lemari Pakaianmu

Pasti dibutuhkan

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia lagi jika t-shirt merupakan salah satu baju yang harus kamu miliki. Bahan yang ringan dan menyerap keringat, t-shirt juga mudah di padu-padankan dengan fashion item lainnya. Cukup sesuaikan dengan occasion dan personal style masing-masing, you ready to go!

Sebagai baju sehari-hari, t-shirt memiliki model yang beragam. Terdapat beberapa model t-shirt yang harus kamu miliki. Selengkapnya simak yuk!

1. Model baju tanpa lengan, sleeveless t-shirt sudah biasa diandalkan sebagai kaus sehari-hari. Apalagi untuk kita yang tinggal di negara tropis, cocok dikombinasikan dengan celana pendek hingga rok.

Pinterest.com

2. Sesuai namanya, v-neck t-shirt memiliki model baju yang membentuk V pada bagian leher. Baju model ini sangat cocok untuk memperlihatkan tulang selangka atau menambahkan aksesori pada penampilan.

Pinterest.com

3. Paling populer ialah t-shirt lengan pendek. Modelnya yang kasual, sangat cocok dipadu-padankan dengan fashion item apapun, mulai dari jaket kulit, celana cargo hingga blazer juga oke.

Pinterest.com

4. Sudah pasti, long sleeve t-shirt adalah model kaus dengan lengan yang panjangnya hingga pergelangan tangan. Selain diandalkan untuk musim hujan, long sleeve t-shirt juga oke dipadu-padankan dengan rompi.

Pinterest.com

5. Masih termasuk kaus, polo t-shirt cukup khas dengan adanya kerah dan beberapa kancing di bagian atas baju. Cocok banget untuk memberikan kesan vintage dan semi-formal untuk OOTD.

Glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends