Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Korea yang Pernah Hadir di Grammys

Gayanya mengundang perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Kontroversi Korea dan dan Grammy memang cukup menarik perhatian publik. K-Idols yang semakin mendunia namun Grammys hampir tidak pernah memasukkannya dalam nominasi.

Berbanding terbalik dari tahun-tahun sebelumnya, kini tampaknya Grammys mulai menghadirkan beberapa K-Idol untuk hadir di ajang pernghargaan bergengsi tersebut. Nggak heran gaya yang menawan dan totalitas artis Korea ini sampai trending di media sosial. Gaya di karpet merah, tampil di showcase hingga masuk sebagai nominasi, intip gaya BTS hingga Blackpink di bawah ini. 

1. Lay EXO sempat hadiri di karpet merah dengan outfit serba hitam berdetail printed pada atasannya. Dirinya merupakan satu-satunya artis yang diundang oleh China Music Vision dan FM101 ke Grammy Awards 2019.

koreaboo.com

2. Crush yang dikenal sebagai solois asal Korea Selatan ini juga hadir di Grammy Awards 2019 dengan suit-set klasik.

twitter.com

3. Bukan karpet merah, BLACKPINK hadir di Grammys 2019 untuk tampil di artist showcase milik Universal Music Group. Sambil membawakan lagu Ddu-du Ddu-du' dan Forever Young empat member menggunakan outfit seksi nan chic yang khas

twitter.com

4. Pada Grammy Awards 2021, BTS kembali hadir di karpet merah sekaligus menjadi nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Dynamite. Tujuh member ini tampil menawan dalam balutan semi-formal look dari Louis Vuitton.

popsugar.com

Itulah beberapa gaya artis Korea yang sukses curi perhatian di Grammy Awards 2021. Siapa yang menjadi favorite Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends