Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Indonesia yang Pernah Jadi Anak Pesantren 

Kini makin seksi hingga keren

Hafidhza Putri Andiza

Sebelum memutuskan berkarier di dunia hiburan Indonesia, seorang artis memiliki latar belakangnya masing-masing. Namun menariknya, banyak artis Indonesia yang dulunya menjadi anak pesantren lho. Yup, menempuh pendidikan sebagai seorang santri, kini mereka memiliki gaya masing-masing yang khas. Mulai dari Abidzar Al Ghifari yang beranjak dewasa dan makin kekinian hingga Nikita Mirzani yang gemar tampil seksi dan kontroversial.

1. Pesona Aura Kasih yang sensual menjadi daya tarik tersendiri. Nyatanya, Aura Kasih pernah masuk salah satu pesantren di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Instagram.com/aurakasih

2. Sebelum terkenal sebagai penyanyi dangdut dan goyang gergaji, Dewi Persik pernah menempuh pendikan di pondok pesantren Jember, Jawa Timur.

Instagram.com/dewiperssikreal

3. Populer sebagai seorang DJ dengan gaya yang seksi, nggak banyak yang tahu jika Dinar Candy adalah mantan anak pesantren.

Instagram.com/dinar_candy

4. Anak sulung alm. ustaz Jeffry Al Buchory, Abidzar Al Ghifari yang juga dikenal sebagai penyanyi dan aktor bergaya keren kekinian pun pernah menempuh pendidikan di pondok pesantren Insan Cendekia Madani.

Instagram.com/abidzar73

5. Nikita Mirzani yang terkenal dengan gaya seksi dan aksi kontroversi, dulunya adalah santri di Pesantren Gontor, Jawa Timur.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends