Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Blasteran yang Pilih Tinggal di Bali

Gayanya beragam

Hafidhza Putri Andiza

Pulau Bali sudah biasa dijadikan sebagai destinasi liburan masyarakat Indonesia. Keindahan alam yang beda dari tempat lainnya menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. 

Namun berbeda dengan artis lainnya, deretan artis blasteran ini sudah jatuh cinta dengan Pulau Dewata. Mereka memilih menetap di Bali dan meninggalkan gaya hidupnya di kota besar. Menyesuaikan dengan pola hidup di Bali, mereka tetap sering membagikan kesehariannya melalui akun Instagram pribadi.

1. Andrew White memilih tinggal di Bali setelah menikah dengan Nana Mirdad. Gayanya yang makin keren, Andrew White juga terkenal dengan pola hidup sehat.

instagram.com/andrew.white._

2. Tamara Bleszynski pilih menetap di Bali dan membangun sebuah bisnis. Melalui Instagram pribadi, Tamara Bleszynski sering mengunggah gaya sehari-hari dengan pakaian tradisional Bali .

instagram.com/tamarableszynskiofficial

3. Alexandra Gottardo yang merupakan salah satu artis blasteran Italia sering membagikan gaya OOTD dan kesehariannya yang kini menetap di Bali.

instagram.com/got_alex

4. Feby Febiola memilih Bali sebagai tempat tinggalnya bersama sang suami, Frankie Sihombing. Sering bagikan gaya mesra dan kompak di media sosial, Feby Febiola terlihat rajin menerapkan gaya hidup sehat.

instagram.com/febyfebiola_

5. Menetap di Bali pada 2020 silam, Jessica Iskandar kini lebih sering mengunggah berbagai gaya foto di pantai, private pool hingga kediaman pribadi. Bahkan dirinya nggak ragu tampil dengan pakaian tradisional Bali pada momen tertentu.

instagram.com/inijedar

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends