Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Artis Muda Indonesia yang Memiliki Darah Blesteran

Blasteran Inggris, Italia hingga Jepang

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika banyak banget artis Indonesia yang memiliki paras campuran alias blasteran. Postur tubuh, wajah hingga aksen yang khas menjadi daya tarik tersendiri untuk dikagumi. Mulai dari artis blasteran Inggris, Prancis, Italia hingga Jepang, artis Indonesia di bawah ini juga membuktikan bahwa kemampuannya di industri hiburan Indonesia mampu membuatnya terus eksis. Siapa sajakah mereka? Intip di bawah ini yuk!

1. Wajah bule Casandra Lee nggak bisa ditutupi bahwa dirinya memiliki darah keturunan Inggris. Nggak hanya Inggris, perempuan berusia 19 tahun ini juga memiliki darah campuran Prancis, Irlandia, Jepang dan Jawa, lho!

Instagram.com/casandraslee

2. Memiliki nama asli Amanda Carol Rawles, Amanda Rawles lahir dari pasangan Shane Rawles yang berasal dari Australia dan Nasriyah dari Indonesia 20 tahun silam. Amanda Rawles juga memiliki dua saudara yaitu Annisa Rawles dan Aiden Rawles.

Instagram.com/amandarawles

3. Mengawali karirnya sejak remaja, Pevita Pearce kini bertransformasi menjadi perempuan menarik yang gemar olahraga. Pevita Pearce dan sang kakak, Keenan Pearce memiliki ibu yang berasal dari Banjarmasih dan ayah yang berasal dari Wales, Inggris.

Instagram.com/pevpearce

4. Tatjana Saphira menjadi aktris Indonesia selanjutnya yang merupakan blasteran Indonesia dan luar negeri. Ayahnya, Joachim Hartmann merupakan berasal dari Jerman sementara sang ibu, Ade Hartmann adalah perempuan asli Indonesia.

Instagram.com/tatjanasaphira

5. Melihat wajahnya, pasti kamu sudah bisa menebak jika Chelsea Islan memang memiliki darah blasteran. Yup, Chelsea Islan memang keturunan Indonesia-Amerika.

Instagram.com/chelseaislan

6. Sejak kemunculannya di industri hiburan, Putri Marino sudah jadi favorit berkat pesonanya yang yang natural dan 'Indonesia banget'. Namun siapa sangka bahwa istri Chicco Jerikho ini memiliki darah Italia yang didapat dari sang ayah.

Instagram.com/putrimarino

7. Mendengar namanya saja kamu sudah bisa tahu artis muda yang satu ini merupakan artis blasteran. Yup, Yuki Kato memiliki garis keturunan Jepang yang didapat dari sang ayah, Takeshi Kato yang merupakan warga negara Jepang.

Instagram.com/yukikt

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends