Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Tampil Terlalu Seksi di Perayaan Halloween 2022

Ada yang hampir telanjang

Hafidhza Putri Andiza

Deretan publik figur totalitas menunjukkan gaya terbaiknya di momen Halloween tahun ini. Terinspirasi dari berbagai sosok ikonik, beberapa artis Hollywood konsisten tunjukkan gaya seksi melalui kostum Halloween pilihannya masing-masing. Bahkan diantaranya nggak ragu pamer bokong hingga penampilan yang hampir telanjang. 

1. Hailey Bieber menutupi beberapa bagian tubuhnya menggunakan bunga-bunga bernuansa pink. Kostum ini terinspirasi dari gaya Laetitia Casta yang tampil di runway YSL tahun 1999 silam.

instagram.com/haileybieber

2. Setelah tampil sensual menjadi pasangan ikonik Pamela Anderson dan Tommy Lee bersama Machine Gun Kelly, Megan Fox kembali tampil seksi di pesta Halloween menggunakan bondage-style black latex bra yang matching dengan underwear, serta high-waisted fishnet tights.

instagram.com/meganfox

3. Nicki Minaj menjadikan Cinderella sebagai inspirasi kostum Halloween tahun ini. Namun Nicki Minaj membuat penampilannya tetap terlihat seksi dengan adanya cut-out yang berhasil memamerkan bentuk bokongnya.

instagram.com/nickiminaj

4. Nggak hanya Nicki Minaj, Cardi B juga menjadi artis Hollywood yang pamer bokong di momen Halloween 2022. Penampilan Cardi B terinspirasi dari Marge Simpson yang menggunakan pakaian rancangan Mugler.

instagram.com/iamcardib

5. Kendall Jenner menjadi Jessie "Toy Story" yang seksi menggunakan tube top dan denim panties sebagai pakaian yang menutupi tubuh bagian bawah..

instagram.com/kendalljenner

6. Kim Kardashian terlihat hampir telanjang saat tampil layaknya Mystique dengan tubuh serba biru.

instagram.com/kimkardashian

7. Kylie Jenner tunjukkan gaya seksi saat menjadi Elvira: Mistress of the Dark menggunakan statement bra dan fringe panties.

instagram.com/kyliejenner

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends