Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Tampil Semanis Para Seleb Saat Rayakan Valentine

Bisa ditiru untuk berbagai personal style lho!

Dian Nur Alfi Vany

Masih ada waktu satu hari lagi lho mempersiapkan busana untuk dikenakan di hari Valentine besok. Jangan lupa untuk tampil lebih spesial ya di hari yang satu ini! Supaya vibes Valentine-nya masih terasa, busana warna pink bisa menjadi pilihanmu. 

Belum ada referensi busana untuk kamu pakai besok? Jangan khawatir, di bawah telah Popbela rangkum 7 OOTD para seleb yang dapat kamu tiru agar semanis mereka saat Valentine. Buat kamu yang berencana makan malam bersama pacar, yuk tampil berbeda dari biasanya supaya doi makin cinta. Simak berikut ini ya!

1. Vanesha Prescilla

Instagram.com/vaneshaass

Blazer pink yang dipadukan dengan short pants cocok banget nih buat kamu yang ingin pergi santai untuk merayakan Valentine. Untuk menghadirkan kesan manis, coba pilih alas kaki statement flat shoes serta clutch bag. 

2. Cinta Laura

Instagram.com/claurakiehl

OOTD a la Cinta Laura ini bisa kamu tiru untuk ke kantor. Yup, supaya kelihatan lebih sleek coba pilih dress nuansa merah muda saja. Tampil ekstra, berikan sentuhan statement necklace ya! 

3. Enzy Storia

Instagram.com/enzystoria

Pemilik tampilan chic, wajib mencoba look milik Enzy Storia ini! Rok dengan potongan slit nuansa pink ini manis juga ya, Bela? Untuk melengkapi penampilanmu, atasan off shoulder, one shoulder, hingga sleeveless shirt dapat kamu kenakan. Tiru untuk kencan pertama yuk! Dijamin gebetan langsung jatuh hati.

4. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Warna yang satu ini memang selau bisa bikin tampilan terkesan lebih manis. Siapa sih yang nggak suka dengan warna soft pink? OOTD a la Aurel cocok untuk kamu yang mau party after office nih. Tinggal pasangkan dengan crossbody bag, ta-da langsung on point deh! 

5. Sivia Azizah

instagram.com/siviazizah

Jangan takut untuk tampil swag di hari Valentine. Gaya berbusana yang satu ini cocok ditiru buat para anak Jaksel! Blazer, graphic T-shirt, trousers pants, serta sneakers item yang harus kamu persiapkan untuk besok nih. Jangan sampai tertinggal fanny pack kesayanganmu lho.. 

6. Tatjana Saphira

Instagram.com/tatjanasaphira

Shocking pink juga warna yang bisa kamu andalkan saat Valentine! Nah, karena warna yang satu ini sudah nampak cetar oleh karena itu kamu bisa tone-down dengan fashion item yang lebih netral seperti hitam atau pun putih. Aksesori gems earrings semakin mempermanis OOTD kamu, Bela!

7. Pevita Pearce

Instagram.com/pevpearce

Selain warna pink, untuk melengkapi tampilan feminin kamu dapat mengenakan busana motif floral. Look terakhir seperti Pevita bisa kamu kenakan untuk dinner cantik bareng pacar. Manis maksimal! 

Itulah cara tampil semanis para seleb saat merayakan Valentine. Mana yang jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends