Tak perlu menaburkan lantai kamar tidur kamu dengan kelopak mawar, menyalakan ratusan lilin, dan menghujani pasangan kamu dengan afrodisiak, ternyata ada yang lebih seksi dari semua itu. Terkadang sesuatu yang lebih kecil yang lebih bermakna daripada dinner romantis di restoran yang mewah. Berita baiknya, kamu masih mempunyai beberapa hari lagi untuk merencanakannya. Berikut adalah beberapa ide merayakan di hari Valentine untuk kamu dan si dia.

1. Buat kembali first date kamu

Kehabisan Ide? Inilah Cara Rayakan Hari Valentine bersama Si Diawww.pexels.com/ bruce mars

Pasangan kamu akan tersentuh jika teringat bagaimana first date kalian. Kenanglah tentang bagaimana awal mula jatuh cinta, dan bersyukurlah kamu dan dia berhasil melewati setiap tahap pertama berkencan hingga sekarang.

2. Berfoto bersama

Kehabisan Ide? Inilah Cara Rayakan Hari Valentine bersama Si Diawww.rawpixel.com/

Mengunggah foto di Instagram pada hari Valentine sambil berteriak bersama, merangkul si dia, serta foto-foto unik lainnya dapat kamu lakukan. Nggak harus mewah, berfoto di tempat mana saja asal dari angle yang tepat akan membuat foto kamu terlihat bagus.

3. Mendaki gunung

Kehabisan Ide? Inilah Cara Rayakan Hari Valentine bersama Si Diawww.pexels.com/ Eric Sanman

Jika cuaca sedang mendukung, mengapa nggKAK melakukan pendakian bersama? Kamu bisa melakukannya bersama pasangan kamu dan para sahabat. Ini merupakan cara yang anti-mainstream dan penuh dengan petualangan yang nggak kamu dapatkan di hari tua nanti.

4. Berkaraoke bersama

Kehabisan Ide? Inilah Cara Rayakan Hari Valentine bersama Si Diawww.pexels.com/ Thibault Trillet

Menyewa sebuah ruang karaoke untuk kamu dan pasangan bisa menjadi cara untuk merayakan hari Valentine-mu. Putar lagu-lagu favorit kalian yang dapat mengingatkan kenangan saat pertama berkencan atau lagu romantis di tahun 90-an.

Baca Juga: Cukup 150 Ribuan, Ini Hadiah Valentine yang Bisa Kamu Kasih ke Pacar