Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Tas Pinggang yang Modis dan Kekinian

Saatnya upgrade gayamu pakai tas pinggang!

Dayang Puspita Ranupani

Tas pinggang nampaknya masih jadi hits di kalangan para pencinta fashion. Kini tas pinggang pun hadir dalam berbagai macam desain yang semakin trendi dan unik. Modelnya juga bisa disesuaikan untuk gaya apapun, lho.

Yuk, simak rekomendasi tas pinggang yang modis dan kekinianKeep scrolling!

1. Marc Jacobs Runway Belt Bag dijamin akan membuat tampilanmu jadi makin modis dengan aksen stud-nya. Bagian suede pada tas ini juga hadir dalam warna yang manis.

popsugar.com

2. Pencinta animal print, saatnya upgrade gayamu dengan Zara Animal Print Belt Bag. Berikan sentuhan motif snake skin pada neutral look yang kalem.

popsugar.com

3. Selain snake skin, kamu juga bisa coba motif zebra pakai River Island Belt Bag yang satu ini. Cocok untuk berikan statement pada penampilan.

popsugar.com

4. Tren pakai double bag bisa kamu coba dengan Mango Croc-Effect Belt Bag. Selain model yang kekinian, tampilannya pun tampak elegan.

popsugar.com

5. Bisa jadi tas andalan, Chloé Pixie Mini Suede and Textured Leather Belt Bag cocok dipakai untuk gaya kasual maupun formal. Tas pinggang ini bisa menyulap gaya simpel pakai blus dan jeans jadi lebih modis.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends