Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Sepatu Perempuan yang Cocok untuk Hadiri Pernikahan Outdoor

Penampilan yang lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Hadiri pesta outdoor memang perlu outfit yang sesuai, termasuk pemilihan sepatu. Dapat undangan acara pernikahan di luar ruangan terkadang membuat kita bingung untuk memilih sepatu yang tepat, apakah diadakan di permukaan yang berbatu, tanah, atau rerumputan. Maka dari itu, kamu perlu memilih sepatu yang cocok dan tetap nyaman di berbagai jenis permukaan outdoor.

Jangan khawatir, Popbela punya rekomendasi model sepatu perempuan yang cocok untuk hadiri pesta pernikahan di luar ruangan. Let's take a look!

1. Flat shoes berwarna cerah yang nyaman tidak akan pernah salah untuk dipakai di luar ruangan. Pilih flat shoes dengan desain yang sesuai untuk acara formal, seperti dengan embellishment yang cantik.

lystit.com

2. Selain flat shoes, sepatu mules yang kekinian juga cocok dipakai untuk hadiri pesta outdoor. Karena diadakan di luar ruangan, sepatu berhak dapat membuatmu cepat pegal. Andalkan sepatu mules dengan desain yang klasik supaya cocok dikenakan dengan gaya outfit apapun.

m.hng.io

3. Jika ingin memakai sepatu hak, pilih sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Block heels bisa jadi andalan. Hak sepatu yang lebar dan pendek akan lebih nyaman digunakan dan tentunya tidak membuat kaki sakit. Pilih model yang kekinian dengan detail yang cocok untuk acara formal.

chikoshoes.com

4. Sepatu wedges juga bisa jadi pilihan untuk tampil jenjang. Sol sepatu yang tebal dan menyatu tidak akan membuat kaki cepat pegal. Andalkan sepatu wedges model espadrilles yang memiliki desain yang klasik supaya lebih mudah dipadu-padankan dengan outfit favoritmu.

anindigoday.com

5. Jangan ragu pakai sandal heels untuk tampil jenjang tapi tetap terkesan santai. Pilih warna netral seperti putih supaya lebih mudah dikombinasikan, seperti untuk melengkapi flowy dress saat hadiri pernikahan outdoor.

popsugar.com

6. Ingin berikan kesan feminin, andalkan open-toe heels yang manis. Pastikan hak pada sepatu tidak terlalu tinggi supaya tetap nyaman dipakai di luar ruangan. Supaya lebih romantis, warna rose gold bisa jadi pilihan.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends