Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kumpulan Tas Ransel Perempuan Terbaik untuk Segala Kegiatan

Pilihan tas ransel yang muat banyak

Dayang Puspita Ranupani

Aktivitas padat biasanya mengharuskan kita untuk membawa banyak barang bawaan, seperti untuk kerja, kuliah, bahkan traveling. Maka dari itu, tas ransel dengan kapasitas besar jadi salah satu fashion item yang wajib ada di lemari.

Masih bingung memilih merk tas yang bagus, berikut lima rekomendasi tas ransel wanita terbaik pilihan Popbela. Keep scrolling!

1. Herschel Little America Backpack Mid-Volume

herschel.com

Tas ransel merk Herschel ini cocok dipakai untuk berbagai kegiatan yang mengharuskan membawa banyak barang bawaan. Beban ransel yang berat tidak akan terasa melelahkan dengan tas yang satu ini, sebab dilengkapi dengan shoulder pad yang empuk dan air mesh back padding yang membuat punggung tetap terasa sejuk. Cocok dipakai untuk traveling maupun aktivitas padat lainnya.

2. Converse Regular Wrinkle Backpack

ncrsport.com

Selain sepatu, Converse juga menawarkan berbagai pilihan tas ransel dengan kualitas yang tidak kalah bagus. Tas ransel Converse yang satu ini memiliki kompartemen yang luas namun tetap tidak terkesan 'penuh'. Bagian atas dengan aksen serut membuat tas ini memiliki model yang khas dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Tas ini juga terbuat dari bahan nilon sehingga terasa ringan dan nyaman untuk dipakai seharian.

3. Jansport Disney Right Pack Expression

shopee.co.id

Berikan tampilan yang playful dengan tas Jansport yang satu ini. Dilengkapi dengan kantung khusus untuk laptop maksimal 15 inci, tas ini cocok dipakai untuk sekolah, kuliah, maupun kerja. Top handle dan padded shoulder strap-nya juga akan memberikan kenyamanan lebih meski dengan barang bawaan yang berat.

4. Fjällräven Kånken Rainbow Backpack

myfoxbag.com

Hadir sejak tahun 1960, brand asal Swedia ini menyediakan tas ransel dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Tas ransel yang satu ini terbuat dari bahan premium yang durable, ringan, dan tahan banting untuk segala aktivitas. Dilengkapi dengan kompartemen laptop yang terpisah, tas ransel ini hadir dalam berbagai pilihan motif dan warna yang sangat beragam.

5. Colorbox Paper Straw Mini Backpack

shopee.co.id

Khusus untuk kamu yang peduli lingkungan, tas ini cocok banget untuk menemani segala aktivitas kamu. Tas ransel yang satu ini terbuat dari sedotan kertas yang ramah lingkungan. Meski terbuat dari kertas, tak perlu khawatir jika terkena air karena dilengkapi dengan lapisan anti air di bagian dalamnya. Dengan desain yang simpel namun tetap trendi, tas ransel paper straw cocok dipakai untuk hangout bersama teman!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends