Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kegunaan Selotip untuk Mengatasi Masalah pada Pakaian

Coba fashion hacks di bawah ini yuk!

Dayang Puspita Ranupani

Jangan salah, meski berukuran kecil, ternyata selotip punya segudang manfaat! Benda kecil ini bisa jadi solusi untuk berbagai masalah fashion yang biasa ditemui sehari-hari. Mulai dari ikat pinggang yang kepanjangan hingga saku yang melipat, selotip bisa jadi andalan!

Kali ini Popbela akan membagikan kegunaan selotip untuk berbagai macam masalah pada pakaian. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Setiap perempuan pasti pernah mengalami masalah tali bra yang mengganggu penampilan. Selitop bisa jadi solusi untuk menjaga dalaman agar tetap tersembunyi, cukup tarik tali bra ke bagian dalam bahu dan rekatkan menggunakan selotip.

pinterest.com

2. Saku pakaian sering melipat sehingga membuat penampilanmu kurang rapi, selotip jawabannya. Tempelkan selotip di bagian dalam saku supaya tetap tertutup sempurna.

pinterest.com

3. Selotip juga berguna untuk menghaluskan kerah, lho. Jika kerah kemeja atau blazer kusut setelah dicuci, kamu bisa manfaatkan benda kecil yang satu ini.

pinterest.com

4. Punya ikat pinggang yang kepanjangan, jangan khawatir! Coba tempelkan selotip secara horizontal pada sisa ikat pinggang yang menggantung.

pinterest.com

5. Saat kaos kaki sudah mulai melar, manfaatkan selotip untuk menjaga bentuknya supaya tidak bergeser. Tempelkan di bagian dalam kaos kaki supaya tetap aman dan menghindari gesekan saat berjalan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends