Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Warna Dress Polos yang Bisa Kamu Tiru

Tampil anggun dan menawan

Dayang Puspita Ranupani

Hobi berpakaian simpel bukan berarti nggak bisa tampil modis. Dress polos tanpa motif yang berlebihan nyatanya juga bisa buat penampilan jadi lebih menawan, lho. Padu padan yang tepat, dress polos bisa jadi andalan untuk upgrade penampilan di berbagai occasion. 

Popbela sudah rangkum beberapa inspirasi warna dress polos yang bisa kamu coba. Intip, yuk!

1. Buat summer look jadi lebih menawan dengan dress polos warna merah. Detail puff sleeve dan aksen peplum pada bagian pinggangnya dijamin buat penampilan jadi lebih manis. Lengkapi dengan sandal dan kacamata hitam yang simpel.

glamour.com

2. Warna baby blue bisa jadi andalan untuk OOTD yang chic pakai dress polos. Tampil fashionable dengan padu-padan asymmetrical shirt dress, hand bag, dan white sneakers favoritmu.

popsugar.com

3. Pilih warna kuning untuk tampil lebih cerah dengan dress polos. Belted maxi dress cocok dipasangkan dengan velvet boots yang keren. Lengkapi dengan aksesori warna emas untuk mempermanis penampilan.

glow.gr

4. Warna dress polos yang satu ini pastinya nggak boleh ketinggalan. Padu-padankan lilac midi dress dengan crossbody bag dan ankle strap heels untuk tampil anggun. Dress ini punya potongan v-neck dan aksen tali yang manis.

memorandum.com

5. Tampil bergaya dengan velvet dress warna brick yang keren. Sempurnakan penampilan dengan cowboy hat, leather waist bag, dan boots supaya makin edgy.

masha-sedgwick.com

6. Padu-padan blazer dress warna hijau pastel dengan topi beret bisa berikan formal look yang classy. Lengkapi dengan white heels, buat penampilanmu jadi makin elegan.

celebmafia.com

7. Berikan OOTD manis dengan wrap dress warna hot pink yang cantik. Pasangkan dengan anting-anting berbentuk hati dan white boots yang super modis.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends