Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Kemeja Kotak-kotak yang Modis

Wajib ada di lemari!

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu jenis motif yang paling populer ialah 'plaid' atau motif kotak-kotak. Tren fashion yang satu ini sudah eksis sejak abad ke-16, lho. Nggak heran motif kotak-kotak sering disebut sebagai motif yang timeless.

Popbela punya tips padu-padan kemeja kotak-kotak yang mudah untuk ditiru. Let's check it out!

1. OOTD kekinian pakai kombinasi kemeja kotak-kotak dan pleated mini skirt bernuansa warna cokelat. Lengkapi dengan platform boots dan sling bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

2. Ciptakan tampilan semi-formal dengan menumpuk asymmetrical dress dan kemeja kotak-kotak. Pasangkan dengan ankle-strap heels dan hand bag sebagai aksesori pelengkap.

pinterest.com

3. Bergaya vintage pakai padu-padan kemeja kotak-kotak dan celana corduroy. Sempurnakan dengan shoulder bag, bisa dipakai untuk pergi kuliah atau ke kantor.

popsugar.com

4. Kombinasi kemeja kotak-kotak dan celana corduroy juga cocok dipasangkan dengan turtleneck warna basic. Tampil elegan pakai sandal heels supaya makin kelihatan jenjang.

pinterest.com

5. Jangan ragu coba mix & match atasan dan bawahan serba motif kotak-kotak. Pasangkan kemeja dan pencil skirt, makin fashionable jika dilengkapi dengan high boots warna cream.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends