Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Gaya Foto Selfie Kekinian a La Selebgram

Manis banget!

Dayang Puspita Ranupani

Ketika nge-scroll Instagram, kamu pasti pernah melihat postingan selebgram yang selalu tampak sempurna. Jangan salah, ternyata para selebgram ini punya trik tersendiri untuk tampil Instagrammable, lho. Mulai dari pencahayaan, angle foto, hingga gaya selfie yang menarik.

Supaya foto postingan-mu di Instagram lebih maksimal, yuk simak ide gaya foto selfie kekinian a la selebgram!

1. Tampil dengan gaya feminin, coba ambil foto selfie secara close-up. Pasangkan aksesori necklace dan padded bandana untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/abellyc

2. Bergaya kekinian dengan trik foto mirror selfie. Andalkan spot foto dengan pencahayaan yang bagus. Cukup pasangkan outfit simpel seperti kombinasi obi top dan cargo pants.

instagram.com/lulalahfah

3. Perpaduan kamera belakang dan flash handphone jadi tren foto yang hits. Gunakan timer dan bergaya dengan tanganmu. Kenakan atasan cutout top supaya makin trendi.

instagram.com/rachelvennya

4. Tunjukkan sisi sporty dengan berfoto setelah olahraga. Tampil manis dengan gaya selfie simpel mengenakan OOTD work out andalanmu.

instagram.com/anyageraldine

5. Ciptakan gaya selfie yang unik pakai head scarf. Pilih warna yang senada dengan outfit. Nggak ketinggalan tambahan aksesori silver yang kekinian.

instagram.com/cindercella

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends