Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Biker Boots, Sepatu Hits Musim Ini!

Tampil kece pakai boots

Dayang Puspita Ranupani

Bela, ingin tambah koleksi boots tapi bingung pilih model apa? Saatnya upgrade  gayamu pakai biker boots! Yup, brand Miu Miu kembali menghadirkan tren terbaru musim ini dengan koleksi terbarunya berupa leather biker boots. Selain Miu Miu, banyak brand  sepatu ternama yang juga merilis alas kaki yang satu ini.

Apa pun brand sepatu pilihanmu, biker boots dijamin mampu menyulap gaya apa aja jadi makin kece. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung cek inspirasi padu-padan biker boots pilihan Popbela!

1. Tampil fashionable dengan layering lace dress dan leather jacket. Nggak ketinggalan pelengkap biker boots biar makin keren.

vogue.com

2. Jangan ragu coba mix & match backless dress dan biker boots serba hitam. Tambahkan fringe sling bag sebagai penunjang penampilan.

vogue.com

3. Biker boots juga cocok dipasangkan dengan tren crochet, lho. Perpaduan sweater, scarf dan slip skirt bisa jadi andalan.

vogue.com

4. Bergaya stylish dengan padu-padan corset top dan knit bolero bernuansa hijau. Pilih bawahan wrap skirt serta biker boots yang trendi.

bauerhosting.com

5. Siap-siap tampil kece pakai material kulit dari atas sampai bawah. Perpaduan leather jacket, pants dan biker boots bisa jadi pilihan.

vogue.com

6. Little black dress favoritmu dijamin kelihatan lebih berkesan pakai biker boots. Andalkan white hand bag untuk mempermanis penampilan.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends