Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Ultah ke-140, BVLGARI Rilis Koleksi Perhiasan Mewah 'Aeterna'

Dihadiri sejumlah brand ambassador terkenal

Nabila Marshanda Aliescha

Merayakan ulang tahun ke-140, BVLGARI sukses menyelenggarakan pesta meriah tepat pada Senin (20/5) waktu setempat di Roma, Italia. Dalam perayaan ulang tahun tersebut, BVLGARI sekaligus melakukan debut koleksi perhiasan high-end terbaru yang diberi nama “Aeterna”.

Koleksi perhiasan Aeterna milik BVLGARI ini merupakan kreasi high-jewelry yang setiap item-nya mewakili masing-masing era perjalanan rumah mode dari masa ke masa sejak berdiri pada tahun 1884. Peluncuran koleksi terbaru BVLGARI Aeterna ini kemudian dilaksanakan melalui aksi catwalk beberapa model yang mengenakan satu set perhiasan mewah dengan flowy dress bernuansa earth tone.

dok. BVLGARI

Mulai dari Mariacarla Boscono sampai Carla Bruni, para model yang melenggang di atas runway seolah menjadi perwakilan dari keajaiban serta keunikan alam yang bertransformasi menjadi perhiasan mewah. Tidak hanya fashion show peluncuran perhiasan Aeterna saja, BVLGARI juga melangsungkan pameran 500 kreasi istimewa yang terdiri dari koleksi jam tangan, tas hingga parfum yang diadakan di Terme di Diocleziano, salah satu kompleks arsitektur antik dan museum terbuka paling luar biasa di Roma. 

Perayaan ulang tahun Bvlgari ke-140 semakin lengkap ketika sederet brand ambassador seperti Anne Hathaway, Priyanka Chopra Jonas, Liu Yifei, Shu Qi, Hikari Mori dan Alessandro Gassman tiba dengan gaya terbaik mereka. Semua brand ambassador terlihat mengenakan satu set perhiasan dari koleksi terbaru BVLGARI Aeterna yang bold

Simak keindahan koleksinya di bawah ini!

dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI
dok. BVLGARI

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends