Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Lauren Tsai, Artis yang Dirumorkan Pacari Park Seo Joon

Sering hadiri fashion show brand terkenal

Nabila Marshanda Aliescha

Park Seo Joon, aktor kenamaan Korea Selatan baru-baru kembali dirumorkan berkencan dengan artis perempuan setelah menghadiri satu acara penting yang sama sewaktu berada di Jepang. Langsung jadi topik hangat di internet, kali ini Park Seo Joon dirumorkan mempunyai hubungan spesial bersama Lauren Tsai yang dikenal sebagai artis sekaligus model kelahiran tahun 1998 di Amerika Serikat.

Selama berkarier di industri seni peran, Lauren Tsai diketahui pernah membintangi serial Legion (2019) hingga film Moxie (2021). Tidak hanya itu saja, Lauren Tsai saat ini juga aktif menghadiri berbagai macam special event dari brand fashion terkenal seperti pameran sampai peragaan busana. 

1. Kenakan maxi dress, model semi menerawang dengan motif floral dan bordiran buah cherry menjadi pilihan Lauren Tsai sewaktu hadiri fashion show Coach Spring/Summer 2018.

papermag.com

2. Lalu di fashion show Marc Jacobs Fall/Winter 2018, Lauren Tsai mengenakan coat dress motif bold warna-warni yang dikombinasikan bersama black ankle boots.

dok. Marc Jacobs

3. Lauren Tsai yang mengenakan flowy black mini dress dan matching combat boots di fashion show Marc Jacobs Spring/Summer 2020 menyempurnakan look-nya bersama long coat merah agar tidak terlihat monoton.

dok. Marc Jacobs

4. Hadiri special event Dior, Lauren Tsai mengenakan all-black formal outfit dengan blazer outer motif stripes dan block boots.

dok. Dior

5. Lauren Tsai bergaya semi preppy dengan babydoll mini dress yang dikombinasikan bersama telephone cord belt merah, black knee boots dan pointed toe di karpet merah premiere serial “Pose” musim kedua.

topplanetinfo.com

6. Effortlessly sexy, sang aktris memilih midi dress semi menerawang warna biru muda yang dipadu-padankan bersama strapless bodysuit hitam sebagai inner di premiere serial “Legion” musim ketiga.

celebmafia.com

7. Lauren Tsai menjatuhkan pilihannya pada bodycon black mini dress dengan matching knee socks dan platform loafers sewaktu di acara pameran RIMOWA "Seit 1898" tahun lalu.

dok. RIMOWA

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends