Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Asli Zulfa Maharani vs Febby Rastanty, Pemain 'Balada Si Roy'

Modis dengan style berbeda

Anindita Hanadhyas

Film Balada Si Roy baru saja rilis pada 19 Januari 2023 yang menceritakan tentang tokoh utama Roy dan kisah seputar kehidupan SMA-nya berlatar tahun 80-an. Zulfa Maharani dan Febby Rastanty sama-sama berperan sebagai siswi tercantik di SMA tempat Roy bersekolah.

Nggak hanya berpenampilan menarik di film, Zulfa Maharani dan Febby Rastanty juga memiliki gaya asli yang modis. Simak yuk!

1. Penampilan karpet merah keduanya yang glamor dengan busana sentuhan tradisional kebaya modern. Zulfa Maharani menggunakan kebaya bernuansa hitam sedangkan Febby Rastanty memilih kebaya warna pastel yang dikombinasikan dengan kain tenun.

instagram.com/radinindranayaka/febbyrastanty

2. Pada acara spesial lainnya, Zulfa Maharani dan Febby Rastanty terlihat tampil mewah menggunakan gaun bernuansa hitam yang menyapu lantai.

instagram.com/zulfamaharani/febbyrastanty

3. Saat pergi liburan, Zulfa Maharani dan Febby Rastanty tampil cantik memakai dress bermotif dan sunglasses.

instagram.com/zulfamaharani/febbyrastanty

4. Stylish dengan cropped top dan maxi skirt, Zulfa Maharani tampak kasual pakai cardigan dan slip-on shoes sedangkan Febby Rastanty terlihat girly kenakan puffy sleeves dan oxford shoes.

instagram.com/zulfamaharani/febbyrastanty

5. Pada momen premiere film Balada Si Roy, Zulfa Maharani dan Febby Rastanty kompak bergaya 80-an bernuansa biru. Zulfa memilih sentuhan gaya disko yang manis dengan sheer top, silk skirt, dan aksesori gold sementara Febby bergaya glamor dengan korset, sheer skirt dan perhiasan silver.

instagram.com/zulfamaharani/febbyrastanty

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends