Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis yang Tampil Menawan dalam Busana Rancangan Hian Tjen

Punya keunikannya tersendiri

Anindita Hanadhyas

Malam gala premiere, acara penghargaan, ataupun special occasion lainnya menjadi ajang bagi para seleb untuk memperlihatkan penampilan terbaik sekaligus memamerkan karya-karya desainer tanah air lewat busana yang mereka pakai. Salah satu desainer tanah air favorit saat ini adalah Hian Tjen.

Karyanya yang memiliki detail dan potongan yang unik, membuat setiap penampilan memiliki personality-nya tersendiri. Simak deretan artis tampil menawan dalam busana rancangan Hian Tjen di bawah ini.

1. Rossa hadir di Macan Gala Dinner (2022) dalam balutan gaun off-shoulder menyentuh lantai dengan tulle cape yang memberikan kesan megah.

instagram.com/itsrossa910

2. Di malam premier film Perfect Strangers (2022), Jessica Mila mencuri perhatian dalam neon corset with fishtail skirt.

instagram.com/jscmila

3. Tara Basro tampil nyentrik di Festival Film Indonesia 2022 dalam sleeveless sequined top dan matching knee-high boots. Nggak ketinggalan unsur etnik dengan kain sebagai bawahannya.

instagram.com/tarabasro

4. Saat manggung di Magelang (2022), Andien tampak sangat angun dengan busana yang memiliki potongan dan paduan beragam tekstur yang memancarkan kultur Indonesia.

instagram.com/andienaisyah

5. Pada gala premier film Qorin, Aghniny Haque mengenakan plunging halter dress dengan detail tassel yang berhiaskan payet, stunning!

instagram.com/aghninyhaque

6. Asmara Abigail berjalan di karpet merah Busan Film Festival 2022 dalam lime dress dengan thigh slit dan cut-out membuat penampilannya ikonik.

instagram.com/asmaraabigail

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends