Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Supermodel di Karpet Merah Cannes Film Festival 2024

Tampil memukau dengan gaya glamor

Amelia Shinta Larasati

Cannes Film Festival 2024 yang berlangsung pada 14 hingga 25 Mei 2024 jadi ajang para seleb untuk memamerkan gaya terbaik mereka di red carpet. Tak terkecuali, para supermodel yang juga turut hadiri ajang penghargaan bergengsi tahunan ini. Yuk, intip gaya glamor mereka saat berpose di karpet merah Cannes Film Festival tahun ini!

1. Taylor Hill tampil di red carpet Cannes dalam balutan gaun strapless rancangan Balmain dengan aksen slit. Melengkapi penampilannya kala itu, model kelahiran 1996 tersebut memakai collar necklace dari Messika.

vogue.com

2. Heidi Klum tampil glamor mengenakan red gown dari koleksi Saiid Kobeisy Spring 2024 Couture. Melengkapi look-nya, supermodel berusia 50 tahun tersebut pakai pumps dan diamond earrings.

vogue.com

3. Naomi Campbell tampil ikonik pakai gaun vintage Chanel tahun 1996 yang dilengkapi detail cutout dan pearl straps.

vogue.com

4. Bergaya a la putri kerajaan, Helena Christensen tampil bersinar dalam balutan white gown berdetail train dari Vivienne Westwood. Melengkapi penampilannya, Ia pakai pita untuk hiasi rambut ponytail-nya dan juga perhiasan dari Pomellato.

vogue.com

5. Maria Borges tampil anggun di red carpet Cannes mengenakan black dress dengan detail sequin rancangan Calvin Opaleye. Jewellery set dari Pomellato melengkapi penampilannya kala itu.

vogue.com

6. Romee Strijd tampilkan look yang glamor di Cannes dengan pink gown beraksen feather. Gaun rancangan Eman Allan tersebut dilengkapi dengan rhinestone yang bikin look-nya makin berkilauan. Rangkaian perhiasan seperti necklace, ring dan bracelet membuat penampilan sang model makin maksimal.

vogue.com

7. Cindy Bruna hadiri malam pembukaan Cannes 2024 dengan penampilan yang nggak biasa. Bukan pakai gaun, Cindy Bruna tampil edgy sekaligus tetap mewah mengenakan setelan suit dan maxi skirt dari koleksi Laruicci Fall 2024.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends