Gaya Para Artis Perempuan di Cannes Film Festival 2024

Artis Hollywood hingga Indonesia

Gaya Para Artis Perempuan di Cannes Film Festival 2024

Cannes Film Festival resmi diselenggarakan kembali sejak 14 sampai dengan 25 Mei 2024 di Prancis Selatan untuk merayakan pemutaran film terbaik dari berbagai belahan negara di dunia. Tidak hanya berbicara soal film terbaik, momen karpet merah Cannes Film Festival juga menjadi salah satu hal penting yang tidak boleh dilewatkan sebab sederet bintang papan atas dari Hollywood sampai Asia akan adu gaya mewah lewat pakaian formal dari fashion desainer kenamaan. 

Sebagai seorang selebriti perempuan yang sudah pasti jadi perbincangan, biasanya mereka akan memilih mengenakan ball gown dengan detail menarik unik hingga terlalu ekstrem untuk ditampilkan di karpet merah. Berlomba-lomba menjadi pusat perhatian dunia, intip keseruan momen adu gaya selebriti perempuan dunia di atas karpet merah Cannes Film Festival 2024 yang berlangsung selama 12 hari berturut-turut berikut ini. 

1. Dilengkapi red bold earrings, Eva Green mengenakan strapless tulle gown dari salah satu koleksi couture Armani Privé Spring/Summer 2016 di karpet merah premiere film Le Deuxième Acte.

Gaya Para Artis Perempuan di Cannes Film Festival 2024

2. Supermodel ikonik era 90-an Helena Christensen tidak kalah curi perhatian ketika tiba dalam balutan cape gown putih Vivienne Westwood yang disempurnakan bersama jewelry set dari Pomellato.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here