Girl group rookie SM Entertainment, Aespa, sukses tampil mengesankan tadi malam, Senin (22/2) di panggung Indonesian Idol Special Season. Aespa menjadi idol Kpop pertama yang tampil sebagai bintang tamu di ajang pencarian bakat itu dengan membawakan lagu “Black Mamba”.

Tak hanya tampil memukau, Aespa juga mengatakan bahwa mereka ikut menonton Indonesian Idol. Hal tersebut terungkap saat sesi bincang-bincang dengan Boy Wiliam selaku MC. Kira-kira siapa ya, kontestan paling disukai Aespa?

Ikut nonton Indonesian Idol

Tampil Memukau di Indonesian Idol, Aespa Ungkap Kontestan Unggulanpinterest.com/adz

Giselle mewakili Aespa mengatakan, bahwa mereka turut menonton Indonesian Idol dan sangat menyukainya. Meski tak mengerti dengan bahasa Indonesia, mereka suka memonton penampilan memukau para kontestan dan suara indah mereka.

Suka penampilan Jemimah hingga Rimar

Tampil Memukau di Indonesian Idol, Aespa Ungkap Kontestan Unggulanvlive

Saat ditanya tentang kontestan favorit, Winter mengungkapkan mereka tidak memiliki kontestan favorit dan mendukung semuanya. Walau demikian mereka mengingat beberapa penampilan yang berkesan. Winter ingat penampilan dari Melisa yang membawakan lagu “Willow” dan “Someone You Loved” yang dibawakan Anggi.

Giselle sendiri mengingat penampilan dari Jemimah dengan lagu “I Don’t Wanna Miss A Thing”, sedangkan Ning-Ning mengatakan ia mengingat penampilan Rimar yang membawakan lagu “Reflection”. Ning-Ning juga mengatakan bahwa Rimar memiliki suara yang indah dan ia sangat menyukainya.

Menggunakan bahasa Indonesia

Tampil Memukau di Indonesian Idol, Aespa Ungkap Kontestan Unggulanyoutube.com/IndonesianIdol

Aespa saat ini belum berkesempatan mengunjungi Indonesia namun ingin sekali ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemar. Meski belum pernah berkunjung nyatanya pengucapan bahasa Indonesia mereka cukup baik lho, Bela. 

Di awal obrolan, mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing dengan bahasa Indonesia dan bagian penutup pun mereka menggunakan bahasa Indonesia serta berkata "Sampai ketemu lagi, ya." Siapa yang tak sabar bertemu mereka di Indonesia?

Itulah fakta menarik dari Aespa, yang ternyata turut menonton acara Indonesian Idol. Kamu sempat menontonnya, nggak? Kalau belum, intip di sini, ya!

https://www.youtube.com/embed/Q_OeBROA0e4

Baca Juga: Baru Debut, 5 Prestasi Mengagumkan Ini Diraih oleh Aespa

Baca Juga: Sempat Bermasalah, 5 Fakta Karina Aespa yang Diungkap SM Entertainment

Baca Juga: Ternyata Kontestan Indonesian Idol yang Tereliminasi Punya Cerita Menarik