Plot Twist! YG Entertainment Resmi Umumkan Line-Up BABYMONSTER

Girl group rookie YG Entertainment yang sangat dinantikan

Plot Twist! YG Entertainment Resmi Umumkan Line-Up BABYMONSTER

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di pertengahan tahun 2021, YG Entertainment memberi bocoran tentang pembukaan grup baru mereka BABYMONSTER atau dikenal dengan Baemon. Debut tersebut menandai girl group pertama setelah BLACKPINK yang debut pada tahun 2016 yang diisi dengan 7 anggota trainee.

Seperti yang diketahui, sempat beredar kabar bahwa YG Entertainment akan mengeliminasi 2 anggota dari daftar, sehingga nantinya BABYMONSTER hanya akan debut dengan 5 anggota saja.

Namun, pada 12 Mei tengah malam waktu setempat lalu, YG Entertainment mengadakan siaran langsung dengan pendiri agensi Yang Hyun Suk mengumumkan anggota final dari girl group, BABYMONSTER dengan hasil yang sangat mengejutkan. Simak selengkapnya di bawah ini!

Hanya 5 anggota saja yang debut

Plot Twist! YG Entertainment Resmi Umumkan Line-Up BABYMONSTER

Bukan hanya rumor, awalnya Yang Hyun Suk memang sudah mantap tidak akan mendebutkan semua kandidat. Tentunya hal tersebut mengundang kemarahan penggemar BABYMOSTER.

Penggemar tentunya meminta pihak agensi untuk tetap mendebutkan ke-7 member. Permintaan fans itu sempat dihiraukan, dan YG Entertainment tetap merilis poster dengan 5 kolom kosong.

Keteguhan tersebut terus berlangsung hingga malam menjelang pengumuman resmi. Dalam video pengumuman line-up final, Yang Hyun Suk mengumumkan anggota terakhir satu per satu, memperkenalkan setiap peserta  dan menjelaskan mengapa dia memilih mereka untuk bergabung. 

Setelah melalui seleksi dan pelatihan yang ketat, formasi terakhirnya untuk BABYMONSTER adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita. Baginya setiap anggota memiliki potensi dan keunikannya tersendiri.

Ahyeon merupakan seorang all-rounder, Ruka adalah salah satu penari terbaik di grup, Chiquita mampu berkembang dengan cepat, Haram memiliki gaya menyanyi yang unik, dan Pharita memiliki kemampuan bahasa Inggris yang dibutuhkan untuk menjangkau pasar global.

Rora dan Asa dipersiapkan untuk debut lewat proyek lain

Menyisakan dua anggota, yakni Rora asal Korea, dan Asa member asal Jepang yang tidak masuk ke dalam list. Bukan tanpa alasan, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa dia ingin Rora debut dengan girl group YG berikutnya, sedangkan untuk Asa yang merupakan seorang all-rounder, ingin Asa mengambil bagian dalam proyek girl group yang direncanakan di Jepang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here