Dalam film ternyata membutuhkan lagu untuk memberi nyawa agar film terlihat menjadi hidup. Tentunya para sutradara nggak akan main-main saat memilih lagu untuk sebagai soundtrack film. Sama seperti, Ernest Prakasa penulis sekaligus sutradara film “Milly & Mamet” juga menyakini beberapa musisi, salah satunya Isyana Sarasvati.

Akhirnya, Isyana Sarasvati Duet dengan Sang Kakak, Rara Sekarinstagram.com/isyanasarasvati

Ternyata tidak hanya memerankan karakter Rika dalam film “Milly & Mamet”, Isyana juga dipercaya untuk menyanyikan soundtrack dalam film tersebut. Dalam lagu berjudul ‘Luruh’ Isyana berduet dengan sang kakak, Rara Sekar. Mantan vokalis Banda Neira dan Isyana spesial membuat lagu untuk film ‘Milly & Mamet’.

Meskipun, genre musik kakak-beradik ini berbeda tidak membuat kelemahan dalam lagu “Luruh”.  Lagu ini justru berhasil menyatukan perasaan putus asa, kecewa, harapan, dan rasa duka. Membuat para pendengar langsung menikmati suasana yang melankolis. Padahal, lagu ini ditulis dengan cara yang unik. Saat isyana sedang memainkan piano kemudian Rara menambahkan beberapa melodi hingga menjadi sebuah lagu yang utuh.

Akhirnya, Isyana Sarasvati Duet dengan Sang Kakak, Rara Sekarinstagram.com/isyanasarasvati

Sementara, lirik yang mendalam ternyata terinspirasi oleh Ernest, writer sekaligus director film “Milly & Mamet. Isyana dan Rara mendalami adegan pada posisi terjatuh yang dirasakan pemeran Milly & Mamet dalam filmnya. Kemudian, mereka mencari pengalaman sesuai yang sering dirasakan oleh banyak orang.

Selain lagu “Luruh”, Isyana juga sebagai penyanyi solo untuk berkontribusi membuat film “Milly & Mamet” lebih hidup. Isyana menambahkan satu lagu dengan judul “Stargazing” yang memiliki arti menatap bintang. Lagu ini lebih mengiringi karakter Milly saat ia melihat sebuah harapan di tengah keraguannya.

Akhirnya, Isyana Sarasvati Duet dengan Sang Kakak, Rara SekarPopbela.com/milly&mamet

Jadi, gimana Bela. Apakah lagu "Luruh" berhasil membuat kamu juga merasakan titik terjatuh karakter Milly & Mamet?

Baca Juga: Harus Selalu Bersama Si Dia Jadi Kunci Isyana Sarasvati untuk Lebih Eksploratif