Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Fakta Park Hyung Sik, Lawan Main Han So Hee di 'Soundtrack #1'

Akan tayang sepekan sekali

Zikra Mulia Irawati

Park Hyung Sik kembali jadi perbincangan. Sukses dengan drama Happiness, ia kembali melakukan proyek drama berjudul Soundtrack #1. Dengan konsep drama musikal, ia beradu akting dengan Han So Hee.

Soundtrack #1 tayang di Disney+ Hotstar mulai 23 Maret. Mengisahkan hubungan friendzone, drama ini akan memiliki total 4 episode yang tayang sepekan sekali.

Apakah Bela ingin tahu lebih jauh tentang Park Hyung Sik? Tanpa berlama-lama, yuk, simak profilnya di bawah ini!

1. Anggota grup ZE:A

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Park Hyung Sik lebih dahulu dikenal sebagai salah satu anggota ZE:A. Grup asuhan Star Empire Entertainment tersebut debut pada 2010 dengan 9 anggota. Namun, ZE:A tengah hiatus sejak 2017 lalu.

2. Debut akting pada 2012

twitter.com/kisgnuyh

Park Hyung Sik baru debut sebagai aktor setelah dua tahun menjadi idol. Ia membintangi drama SBS yang berjudul I Remember You sebagai Tae Sung. Ia kian dikenal setelah muncul dalam drama High Society dan Hwarang.

3. Pernah dikabarkan berkencan dengan Park Bo Young

kpopchart.net

Park Hyung Sik menjadi pemeran utama dalam drama Strong Woman Do Bong Soon. Ia pun membangun chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Park Bo Young, hingga disangka berkencan oleh netizen. Namun, kabar itupun disangkal olehnya.

"Saya sangat menyayangi Park Bo Young. Dia sangat mudah dicintai," ujar dia.

Apakah Bela pernah menjadi penumpang kapal ini?

4. Berasal dari keluarga kaya

soompi.com

Park Hyung Sik adalah anak bungsu dari keluarga yang kaya. Ayahnya diketahui merupakan jajaran direktur di BMW Korea. Sementara itu, ibunya berprofesi sebagai guru piano.

5. Banyak makan

aminoapps.com

Meski memiliki tubuh yang atletis, Park Hyung Sik mengaku dia termasuk orang yang banyak makan. Tak tanggung-tanggung, ia bisa mengonsumsi empat bungkus ramen sekaligus. Wah, ada-ada saja, ya, Bela?

6. Berperan di drama musikal

gluwee.com

Sebelum menjadi aktor drama, Park Hyung Sik ternyata telah lebih dahulu menjajal panggung teater, lho! Ia debut dalam drama musikal Temptation of Wolves bersama Ryeowook Super Junior. Berkat proyek ini, mereka jadi bestie dan pernah tampil bersama di acara Celeb Bros pada 2016 lalu.

7. Anggota Wooga Squad

instagram.com/bn_sj2013

Bela mungkin sudah tahu Wooga Squad. Geng ini beranggotakan beberapa cogan hits Korea Selatan seperti Park Seo Joon, V BTS, Choi Woo Shik, rapper Peakboy, juga Park Hyung Sik ini. Wah, circle-nya susah banget ditembus, nih!

8. Hiatus sementara untuk wamil

Instagram.com/phs1116

Park Hyung Sik harus hiatus sementara sejak 10 Juni 2019 untuk melaksanakan wajib militer (wamil). Ia ditugaskan di Komando Pertahanan Ibu Kota sebagai perwira polisi militer hingga 4 Januari 2021.

9. Comeback drama

dok. tvN

Usai menyelesaikan tugas negaranya, ia mengambil proyek drama berjudul Happiness yang tayang di stasiun televisi kabel tvN. Lawan mainnya adalah aktris Han Hyo Joo. Ia pun sukses membuat netizen "ter-Hyungsik-Hyungsik" karena memerankan Jung Yi Hyun yang suamiable.

10. Soundtrack #1 jadi proyek terbaru

soompi.com

Park Hyung Sik akan kembali menjadi pemeran utama dalam Soundtrack #1. Ia pun memiliki motivasi tersendiri saat melakukan proyek ini.

"Alasan terbesar saya (bergabung di drama ini) adalah untuk bekerja sama dengan direktur Kim Hee Won dan aktris Han So Hee. Naskahnya pun menyenangkan untuk dibaca," ungkap lelaki bermarga Park itu.

Semoga sukses dengan drama barunya, Park Hyung Sik. Apakah Bela sudah menonton dramanya?

IDN Media Channels

Latest from Working Life