Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Total Kekayaan Tom Holland dan Zendaya, Tembus Rp300 Miliar

Tom Holland dan Zendaya bisa jadi power couple, nih!

Nindi Widya Wati

Berkat sama-sama berperan di film Spiderman, tak disangka kalau Tom Holland dan Zendaya berhasil menjalin asmara hingga sejauh ini. Terhitung resmi pacaran sejak tahun 2021, hubungan keduanya tetap terjalin kuat meskipun sempat beberapa kali dihampiri isu yang kurang sedap.

Melansir dari US Magazine, hubungan asmara keduanya makin serius hingga siap melangkah ke pernikahan. Mengenai kabar tersebut, banyak pihak menyebut asmara Tom Holland dan Zendaya membuat keduanya menjadi pasangan artis yang makin bersinar. 

Apalagi, kalau melihat dari segi jumlah kekayaan yang dimiliki Tom Holland sekitar US$25 juta atau Rp381 miliar. Itupun belum mencakup kekayaan Zendaya. Kira-kira berapa total kekayaan Tom Holland dan Zendaya? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela. 

Sumber pundi-pundi Dollar Tom Holland

Instagram.com / tomholland2013

Sejak memutuskan mengambil jalur karier berakting pada tahun 2006, Tom Holland menjadi salah satu aktor yang kerap wara-wiri dengan karyanya di Hollywood. Kekasih Zendaya ini ikut terlibat dalam banyak judul film sukses seperti; Captain America: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), hingga Avengers: Infinity War (2018).

Kesuksesan aktor kelahiran 1 Juni 1996 tersebut, ternyata membuat ia kerap didapuk bekerjasama dengan brand kelas atas. Salah satunya, saat ia berhasil digaet Prada dalam kampanye musim semi sampai musim panas, pada tahun 2022. 

Total kekayaan Tom Holland capai US$25 juta

Instagram.com / tomholland2013

Berkat berbagai kerja keras tersebut, membuat total kekayaan Tom Holland diperkirakan mencapai US$25 juta, atau setara Rp381 miliar. Kalau melihat lebih rinci, Tom Holland dibayar US$3 juta atau sekitar Rp44 miliar, saat berperan sebagai Peter Parker di Spider-Man; Far From Home.

Keberuntungan sepertinya terus menghampiri Tom Holland. Saat di film Spider-Man: Now Way Home, gajinya naik menjadi US$10 juta, atau sekitar Rp148 miliar. Ada pula penghasilan dari perannya di film blockbuster Uncharted (2022), yang berhasil mendapat bayaran US$2 juta atau setara Rp30,5 miliar.

Penghasilan pria kelahiran London ini, juga bertambah dari penayangan berbagai filmnya di platform online, yang mencapai US$20 juta atau sekitar Rp305 miliar.

Koleksi jam tangan dan mobil mewah Holland

Instagram.com / tomholland2013

Tom Holland memang tergolong sederhana dalam tiap penampilannya, termasuk saat di karpet merah. Meski begitu, ternyata ia memiliki berbagai aset mewah dengan harga fantastis, termasuk jam tangan dan mobil mahal. 

Mengenai jam tangan, ia menyukai model klasik dari merek Cartier, Rolex, dan Patek Philippe. Cartier Santos-Dumont Skeleton menjadi salah jam tangan yang kerap ia gunakan, dengan harga US$56.000 atau sekitar Rp800 juta. 

Instagram.com / tomholland2013

Di sisi lain, ada jam tangan Patek Philippe Perpetual Calendar Ref. 5940R bernilai US$87.300 atau sekitar Rp1,3 miliar. Sedangkan untuk koleksi Rolex Daytona Ref. 116500 dengan dial putih, harganya mencapai US$50.000 atau Rp714 juta.

Kalau membahas koleksi mobil mewah, Tom Holland memiliki beberapa Porsche dan Rolls Royce. Selain itu, ia menyimpan Audi RS7 Sportback, Audi R8, Audi RS7, dan Audi Q7 di garasi rumahnya.

Setiap jenis mobil pabrikan Jerman itu, harganya mulai dari Rp865 juta sampai Rp2,5 miliar. Menengok mobil Rolls-Royce Cullinan Black Badge SUV, harganya mencapai Rp5,6 miliar. Sedangkan untuk harga mobil Porsche Taycan senilai Rp1,3 miliar.

Hunian senilai US$1,25 milik Tom Holland

Instagram.com / tomholland2013

Beralih melihat kepemilikan rumah dari peraih British Academy Film Award ini. Diketahui, kalau saat di London ia memiliki apartemen mewah yang lokasinya tak jauh dari rumahnya dulu. Selain itu, Tom Holland memiliki rumah seluas 223 meter persegi di Berkeley Hills kawasan California, yang bergaya studio.

Rumah yang dihuni bersama keluarganya itu, memiliki empat kamar termasuk master suite besar dengan perapian dan ruang ganti. Hunian tersebut memiliki perpaduan arsitektur abad pertengahan dan modern, yang diperkirakan seharga US$1,25 juta atau setara Rp18 miliar.

Total kekayaan Zendaya senilai US$22 juta

Instagram.com / zendaya

Usai membahas kekayaan bersih dari Tom Holland, kini saatnya mengetahui nominal kekayaan bersih milik Zendaya. Melansir dari laman Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Zendaya sekitar US$22 juta atau sekitar Rp335 miliar. 

Bila melihat awal karier perempuan kelahiran 1 September 1996 ini, ia mendapatkan peran televisi pertama sebagai Rocky Blue di Disney’s Shake It Up (2010-2013). Tak hanya sukses menjadi aktris layar televisi, Zendaya juga berhasil dilirik untuk bermain di berbagai judul film. 

Hasilkan US$1,8 juta dari Spider-Man: Homecoming

Instagram.com / zendaya

Memiliki nama yang makin populer lewat kehadiran film Spider-Man: Homecoming, diketahui kalau Zendaya menghasilkan sekitar US$1,8 juta atau sekitar Rp28,482 miliar. Zendaya juga dipercaya untuk berperan sebagai Chani dalam film Dune (2021), kala itu ia dibayar Rp4,272 miliar.

Koleksi mobil mewah Zendaya hingga US$92.000

Instagram.com / zendaya

Kesuksesan karier aktris, membawa ia berhasil memiliki berbagai koleksi mobil mewah. Di antaranya, mobil Lexus RC 350 berwarna hitam yang sering digunakan berangkat syuting oleh Zendaya, dibandrol seharga US$45.150 atau sekitar Rp644 juta.

Tak hanya itu, Zendaya juga tertarik memiliki mobil Lexus GS dari divisi premium Toyota, yang harganya sekitar US$51.065 atau setara Rp729 juta. Makin menarik perhatian, saat Zendaya juga mengendarai Mercedes E-Class, yang nilainya mencapai US$64.950.

Masih soal mobil mewah Zendaya, ada pula Cadillac Escalade yang diperkirakan seharga US$84.290 atau Rp1,2 miliar. Sedangkan mengenai koleksi mobil Range Rover Vogue, Zendaya membelinya dengan harga sekitar US$92.000 atau setara Rp1,3 miliar.

Kepemilikan rumah bernilai fantastis Zendaya

Instagram.com / tomholland2013

Sebagian kekayaan Zendaya juga berasal dari real estat. Diketahui pada tahun 2017, ia membayar US$1,4 juta atau sekitar Rp21 miliar untuk sebuah rumah di Northridge, California. Selanjutnya pada tahun 2020, Zendaya membayar US$4 juta atau senilai Rp61 miliar untuk sebuah rumah di Encino, California. 

Selain itu, Zendaya juga memiliki sebuah kondominium di Brooklyn yang ia beli pada tahun 2020 seharga US$5 juta atau sekitar Rp76 miliar. Bila melihat sejauh ini, Zendaya memang terpantau gemar mengalokasikan uangnya untuk rumah dan mobil mewah. 

Itulah total kekayaan dari pasangan Tom Holland dan Zendaya yang dikabarkan bakal segera menikah. Apakah mereka akan segera menjadi the next Hollywood power couple?

IDN Media Channels

Latest from Working Life