Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Tajir, Inilah Sumber Kekayaan Billy Syahputra

Bersaing, nih, sama Amanda Manopo

Erfah Nanda

Meskipun nama Billy Syahputra dikenal sebagai adik dari mendiang Olga Syahputra, namun ia sukses menorehkan nama baiknya di dunia hiburan berkat kerja kerasnya. Mengikuti jejak sang kakak, lelaki kelahiran 16 Januari 1991 ini juga memiliki sosok yang penuh guyon dan senang mengeluarkan lelucon yang menghibur.

Berkarier sejak awal tahun 2013, Billy bukanlah sosok yang mendompleng nama besar sang kakak. Karena, dari usahanya sendiri, berikut ini adalah enam sumber kekayaan Billy Syahputra. Check it out!

1. Totalitas jadi presenter

Pintar membawa suasana menjadi lebih ceria, menjadikan lelaki 29 tahun ini cocok menjadi presenter. Dengan aksi dan tingkah lakunya yang kocak, ia dipercayai menggawangi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Raffi Billy & Friends, hingga Sahur Segerr.

2. Bintang tamu acara televisi

Instagram.com/bilsky16

Meskipun menjadi bintang tamu bukan sumber penghasilan yang cukup besar, namun Billy cukup sering diundang ke berbagai acara televisi maupun off air, lho, Bela. Apalagi kini, Billy sedang disorot lantaran kisah asmaranya dengan Amanda Manopo. Nggak heran jika pria dengan panggilan akrab Bang Billy ini, sering wara wiri di layar kaca sebagai bintang tamu.

3. Aktif di sinetron

idntimes.com

Nah, ini dia salah satu sumber pundi terbesar. Selain berkomedi, Billy menyalurkan bakat aktingnya lewat sinetron, seperti Gerobak Cinta Wakwaw dan Jodoh Wasiat Bapak.

4. Menjajal film

idntimes.com

Debut akting film layar lebar yang ia pernah bintangi adalahTaman Lawang pada 2013 lalu. Berkat film tersebut, tawaran main film pun mulai membanjiri.

5. FTV

idntimes.com

Masih berakting, bintangi FTV juga salah satu sumber penghasilan Billy. Beberapa judul FTV yang sudah ia perankan adalah Mengejar Cinta Olga 5, Kejar Daku Kau Ku Tendang, hingga Seguru Seilmu Dilarang Jatuh Cinta.

6. Youtuber dengan lebih dari tiga juta subscribers

Instagram.com/bilsky16

Sempat kehilangan akun Instagramnya  beberapa waktu lalu, kemarin (05/09) akhirnya ia berhasil memulihkan akun Instagram dengan hampir empat juta followers tersebut. Namun, walaupun akun tersebut hilang, Billy masih punya akun YouTube dengan 2,7 juta subscribers, lho, Bela. Content is the key! 

Itulah enam sumber kekayaan Billy Syahputra. Dengan kesuksesan tersebut, ada lagi, nggak, kesibukan atau bisnis Billy yang kamu tahu?

 

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul  "Makin Sukses dan Kaya Raya, Ini 6 Sumber Penghasilan Billy Syahputra"

IDN Media Channels

Latest from Working Life