Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Cuma Awkarin, 7 Selebritas Luar Ini Juga Sangat Dermawan 

Ternyata baik banget ya!

Emillia Wardhani

Awkarin memang dikenal sebagai selebriti Instagram yang sukses bahkan menjadi tarif endorse termahal di Indonesia. Hal apapun yang dilakukan Awkarin selalu viral mulai dari video YouTube nya sampai kini ia membagi-bagikan sejumlah uang yang cukup besar kepada followers nya di Twitter. 

Namun, tidak hanya Awkarin tetapi banyak selebritas berasal dari luar negeri yang kerap pernah membagikan uang dan dinilai sangat dermawan. Kira-kira siapa saja? Intip di bawah ini ya!

1. Awkarin

Twitter.com/@awkarin

Berawal dari salah satu followers Twitter Awkarin yang mengatakan ingin sekali mencoba Awkenyang (bisnis makanan Awkarin), dengan cepat Karin membalas untuk meminta alamat rumahnya dan besoknya akan langsung dikirimkan saat makan siang.

Kemudian tidak disangka, banyak permintaan netizen yang meminta pulsa, bayar kos, meminta bayar untuk bimbel dan Awkarin langsung mentransfer sejumlah uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta. 

2. Nicki Minaj

Instagram.com/@nickieminaj

Tidak hanya Awkarin, penyanyi rapper yaitu Nicki Minaj juga pernah memberikan uang lewat give away di Twitter sebesar Rp15,7 juta kepada mahasiswa University of Lousiana, Lafayette. 

Mahasiswa jurusan Kinesiologi ini langsung ditransfer oleh Nicki Minaj dan penyanyi asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai seorang artis yang ingin penggemarnya berkuliah dan meraih nilai yang bagus dan membanggakan semua orang. 

3. Taylor Swift

Instagram.com/@taylorswift

Kabar baru juga dialami oleh penyanyi lagu Shake It Off yaitu Taylor Swift yang memberikan donasi sebanyak Rp68 juta kepada salah satu fansnya bernama Ayesha. 

Alasan Taylor memberikan uang sebanyak itu karena penggemarnya mengalami keadaan yang menyentuh hati Taylor yaitu, berhenti sekolah sebab tidak mempunyai biaya yang cukup banyak. 

4. Drake

Instagram.com/ @champagnepapi

Penyanyi terkenal yang memiliki bakat rapper dan berasal dari Kanada yaitu Drake juga sempat membagikan uang dan memiliki hati nurani baik bahwa ia menyumbangkan Rp355 juta dan mengatakan bahwa siswa di Sekolah Menengah Atas Miami akan diberikan seragam yang didesain oleh perancang label pakaiannya. 

Tidak berhenti di situ, Drake juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa Universitas Miami sebesar Rp710 juta. 

5. Oprah

Instagram.com/@oprah

Perempuan bertalenta, Oprah juga dikenal dengan kedermawaannya yang tinggi dan memberikan kesempatan pada penggemarnya bukan berbentuk uang melainkan penggemarnya bisa mendapatkan mobil mewah, jam tangan, dan liburan selama tujuh hari. 

6. Justin Bieber

Instagram.com/@justinbieber

Kalau yang ini, penyanyi pop Justin Bieber yang memikat hati para perempuan juga sempat membuat publik heboh. Dikarenakan saat itu Justin tiba-tiba saja berhenti dan turun dari mobil sport-nya untuk memberikan uang sejumlah Rp7,1 juta kepada tunawisma di pinggir jalan. 

Namun, hal ini bukan sekali terjadi melainkan dua kali saat Justin pernah berbincang dengan tunawisma dan memberikannya minuman. 

7. Beyonce

Instagram.com/@beyonce

Penyanyi Single Ladies, Beyonce ketika albumnya pernah menuai banyak kesuksesan, ia langsung merayakan syukurannya dengan membagikan uang belanja kepada masyarakat sebesar Rp650 ribu dan kabarnya ia menghabiskan Rp487,5 juta. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life