Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Film Terepik Yoshi Sudarso, Pernah Main Film Bareng Brad Pitt!

Ia kembali ke Indonesia untuk Wedding Agreement The Series!

Elni Novitasari

Aktor kelahiran Indonesia, Yoshi Sudarso menjadi perbincangan hangat setelah diketahui kepulangannya ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam proyek Wedding Agreement The Series. Dalam serial tersebut, aktor berkebangsaan Amerika itu akan beradu akting dengan Refal Hady, Indah Pertama Sari dan Susan Sameh.

Yoshi Sudarso sebelumnya telah dikenal sebagai Power Ranger Dino Charge dalam serial Power Ranger. Tahun lalu ia juga beradu akting dengan aktor kenamaan Amerika Serikat, Brad Pitt dalam film Bullet Train (2022). Selain itu, ia juga membintangi banyak judul film selama berkarier di Amerika. Apa saja? Berikut 5 rekomendasi film Yoshi Sudarso yang sudah Popbela rangkum untuk kamu. 

1. Buffalo Boys (2018)

Buffalo Boys adalah film seni bela diri Indonesia-Singapura yang tayang perdana pada 14 Juli 2018 di Fantasia Internasional Film Festival, Montreal. Sedangkan di Indonesia, film ini tayang pada 19 Juli 2018.

Dalam film ini, Yoshi Sudarso berperan sebagai Suwo, tokoh protagonis yang baru saja menyelesaikan pekerjaannya di Transcontinental Railroad. Ia dan saudaranya, Jamar (Ario Bayu) pun pulang ke Indonesia. Setibanya di tanah air, keduanya harus bertarung melawan pemimpin Belanda untuk membebaskan penduduk asli Indonesia dari penindasan kolonial. 

Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan Indonesia, Singapura dan Belanda. Selain Yoshi dan Ario Bayu, Pevita Pearce juga mengambil peran dalam film ini sebagai Kiona. Kamu udah nonton belum?

2. Bullet Train (2022)

Di film ini Yoshi Sudarso tampil bersama Brad Pitt. Yoshi yang merupakan keturunan Tionghoa-Indonesia-Jepang ini memerankan versi muda dari tokoh yang diperankan oleh Hiroyuki Sanada. 

Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran veteran dengan nama Ladybug (Brad Pitt). Ia yang kerap sial dalam menjalankan misi harus berhadapan dengan para musuh mematikan. Ia dan pembunuh bayaran lainnya memiliki misi yang sama kali ini, yakni mencuri koper besi berisi uang yang sedang dalam menuju perjalanan dari Tokyo ke Kyoto dengan menggunakan kereta cepat. Akankah Ladybug berhasil mendapatkan koper besi tersebut? Temukan jawabannya dalam film Bullet Train yang bisa kamu tonton di platform streaming Netflix.

3. Milly & Mamet (2018)

Siapa yang tidak tahu salah satu film garapan Ernest Prakasa ini? Film Milly & Mamet yang tayang pada tahun 2018 ini menjadi salah satu film drama-komedi keluarga yang begitu disukai. Dalam film ini, Yoshi berperan sebagai James, anak pengusaha kaya raya dan menjadi suami dari Alex (Julie Estelle). 

Kalau kamu kangen dengan konflik rumah tangga kocak Milly dan Mamet serta Alex dan James, kamu bisa menontonnya di platform streaming WeTV. 

4. Serigala Langit (2021)

Serigala Langit bercerita tentang seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit bernama Gadhing Baskara (Deva Mahenra). Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi hingga membuatnya bersikap arogan untuk menjadi pilot tempur yang terbaik. 

Dalam film ini, Yoshi Sudarso berperan sebagai Herman, rekan pilot Gadhing di Skadron yang sama.  Film ini juga dibintangi oleh Donny damara, Bunga Jelitha, Anya Geraldine, Dede Yusuf, hingga Wanda Hamidah dan Randy Pangalila. Awalnya, film ini direncanakan tayang pada 2 April 2020. Namun karena adanya pandemi membuat perilisan film ini harus itunda hingga setahun setelahnya. Film ini telah tayang pada 10 Agustus 2021. 

5. Two Bellmen Three (2016)

Two Bellmen Three adalah film laga pendek berdurasi 30 menit yang berlatar di Korea Selatan. Dalam film ini, Yoshi Sudarso beradu akting dengan stuntmen film Spiderman, William Spencer. Ia juga bermain bersama Daniel Malakai Cabrera, Caine Sinclair, aktor Korea Ki Hong Lee dan aktris Jessica Jung. Film ini bisa kamu tonton di kanal YouTube Two Bellmen. Hingga artikel ini dimuat, film pendek ini sudah ditonton lebih dari 9,1 juta kali.

Itu dia 5 film terepik Yoshi Sudarso. Saat ini, aktor dan model berusia 33 tahun tersebut sedang menggarap serial Wedding Agreement The Series. Kita nantikan series-nya ya. Bela!

IDN Media Channels

Latest from Working Life